MultaAvatar border
TS
Multa
Knalpot Racing Lebih banyak Manfaatnya atau Mudharatnya ?
Gan Ane cuma mau share tentang Knalpot Motor yg katanya Racing apakah lebih banyak Manfaatnya atau Mudharatnya buat Agan agan sekalian ? kalo menurut ane sih knalpot gituan lebih banyak Mudharatnya karena yg pasti lebih berisik, boros BBM dan merugikan orang lain.

contoh : Misalkan rumah agan di dalem Gang terus kebetulan anak agan yg kecil seharian rewel terus krn sakit pas tuh anak baru aja merem dan agan baru aja bernafas lega, tiba tiba lewat motor yg knalpotnya berisik banget, tuh anak jadi bangun en mewek lagi, apa gak snewen agan ? atau agan naik motor pas ditempat macet dan didepan agan ada motor pake knalpot yg lobangnya gede banget mengarah ke atas pas di muka agan rasanya tuh muka kek ditabokin angin dan rasanya kesel banget apalagi didepan agan motor 2 tak kek RX King yg asepnya kek cerobong pabrik, agan isep tuh asep selama macet kan bisa ngerusak pernafasan.

Menurut ane sih kalo agan emang demen sama knalpot racing model begituan kenapa sih gak dipasang didepan motor agan sendiri atau disamping kuping agan sendiri kan agan bisa lebih menikmatinya. kalo alesannya biar lebih kenceng tarikannya mendingan tuh motor agan pake di sirkuit aja dari pada di jalanan umum apalagi jalan di jakarta yg macet banget emangnya bisa ngebut apa ? kalaupun tarikannya lebih kenceng menurut ane cuma selisih beberapa detik dari motor standard (ane pernah coba) dan itu gak membuat agan jadi naik podium sambil angkat piala. Belom lagi efek lain dari knalpot Racing cuma bikin boros BBM, kemaren waktu BBM mau dinaikin sama pemerintah pada mewek eh kok sekarang malah dipake buat boros borosan (gag abis pikir ane ??)

Mohon maap banget kalo ada agan yg tersinggung, ane cuma mau sampein tolong hargain orang lain kalo agan juga mau dihargai orang lain. emoticon-Blue Guy Peace
0
2.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan