TwiceR
TS
TwiceR
AMAZING , 12 stadion untuk piala dunia 2014 di brazil
WELCOME TO MY THREAD

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Mohon maaf jikaemoticon-Repostemoticon-Repost

bila berkenan, bagidong gan

yang belom iso cukup bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan

jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, kasian sama ane ..

[quote=]

Brasil Amerika yang paling berpengaruh negara Selatan, sebuah raksasa ekonomi dan salah satu demokrasi terbesar di dunia itu.
Ini adalah salah satu kekuatan ekonomi naik - atau dikenal sebagai negara-negara BRIC - bersama-sama dengan Rusia, India dan Cina. Selama beberapa tahun terakhir ini telah membuat langkah besar dalam upaya untuk menaikkan jutaan orang keluar dari kemiskinan.
Penemuan cadangan minyak lepas pantai utama dapat mendorong negara itu ke atas liga negara-negara pengekspor minyak.

Ikhtisar
Pemanfaatan hutan hujan Amazon, yang sebagian besar di Brasil, telah menjadi khawatir internasional besar, karena padang gurun adalah pengatur vital iklim. Ini juga merupakan waduk penting dalam kehidupan tumbuhan dan hewan.
drive A untuk memindahkan pemukim ke wilayah Amazon selama kekuasaan militer pada tahun 1970 menyebabkan kerusakan yang cukup besar untuk wilayah luas hutan hujan.

Deforestasi oleh penebang dan peternak sapi masih kontroversial, namun program migrasi yang disponsori pemerintah telah dihentikan.
Pada tahun 2005 pemerintah melaporkan bahwa seperlima dari hutan Amazon telah dibersihkan oleh deforestasi.
Deforestasi telah diperlambat oleh ekstra kepolisian dan tekanan dari kelompok lingkungan dan konsumen. Pemerintah telah didenda peternak sapi ilegal dan penebang, sedangkan industri makanan telah melarang produk dari daerah ilegal gundul, seperti kacang kedelai dan daging sapi.
Para pejabat memperkirakan bahwa deforestasi pada tahun 2010 turun menjadi 5.000 km persegi untuk tahun ini, turun dari 7.000 km persegi tahun sebelumnya dan puncak 27.000 km persegi pada tahun 2004.
sumber daya alam Brasil, terutama bijih besi, sangat dihargai oleh negara-negara industri utama, termasuk China. Berkat pengembangan lapangan lepas pantai, bangsa menjadi mandiri dalam minyak, mengakhiri dekade ketergantungan terhadap produsen asing.
Brazil memiliki harus ditebus di saat krisis ekonomi, tetapi reformasi di tahun 1990-an, termasuk privatisasi, membawa beberapa stabilitas keuangan.
Ada kesenjangan yang besar antara kaya dan miskin, tetapi Bank Dunia telah memuji negara untuk kemajuan dalam mengurangi kesenjangan sosial dan ekonomi.
Sebagian besar lahan garapan yang dikuasai oleh segelintir keluarga kaya, suatu situasi yang tak bertanah Gerakan Pekerja Pedesaan (MST) berusaha untuk memperbaiki dengan menuntut redistribusi tanah. Menggunakan aksi protes langsung dan pendudukan tanah dalam pencariannya.
kondisi sosial dapat keras di kota-kota besar dari Rio de Janeiro dan Sao Paulo, di mana sepertiga dari penduduknya hidup di favelas, atau kumuh.
Brasil program Aids telah menjadi model bagi negara-negara berkembang lainnya. Ini telah stabil tingkat infeksi HIV dan jumlah kematian terkait AIDS telah jatuh. Brasil telah melewati obat perusahaan besar untuk memproduksi lebih murah, obat generik AIDS.
Brasil dihormati karena kecakapan sepak bola. Kontribusi budaya meliputi musik dari komposer klasik Heitor Villa-Lobos dan Bossa Nova ikon Antonio Carlos Jobim.[/quote]

nih gan 12 stadion nya, cekibrot :

Quote:


Spoiler for jrengg:


[quote=]Stadion ini didirikan pada tahun 1974 dan dipergunakan tidak hanya untuk pertandingan sepakbola, tapi juga untuk olahraga atletik lainnya. Terletak di Kota Brasilia. Nama stadion ini diubah menjadi "Estádio Nacional de Brasília" untuk Piala Dunia
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 45.200[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]3. Estádio Governador José Fragelli
Stadion ini didirikan pada tahun 1976 dan dipergunakan tidak hanya untuk pertandingan sepakbola, tapi juga untuk olahraga atletik lainnya. Terletak di Kota Cuiabá, Brazil. Nama stadion ini juga kadang disebut Verdão.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 47.000 (dan masih akan diperluas)[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]4. Estádio Joaquim Américo Guimarães
Stadion ini didirikan pada tahun 1914 dan pernah direnovasi pada tahun 1999 dan merupakan markas klub Atlético Paranaense. Terletak di Kota Curitiba, Paraná, Brazil. Nama stadion ini juga kadang disebut Arena da Baixada. Stadion ini juga pernah berganti nama menjadi Kyocera Arena dari tahun 2005 sampai 2008
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 28,327 (dan masih akan diperluas hingga 40.000)
- dimensi : 105 x 68m[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]5. Estádio Plácido Aderaldo Castelo
Stadion ini didirikan pada 11 November tahun 1973 dan pernah direnovasi pada tahun 2002. Stadion ini mempunyai nama lain Castelão dan terletak di Fortaleza, Brazil.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 60,326
- dimensi lapangan : 110 x 75 m[/quote]

Spoiler for jrengg:



[quote=]6. Estádio Vivaldo Lima
Stadion ini didirikan pada tahun 1958 dan dipergunakan tidak hanya untuk pertandingan sepakbola, tapi juga untuk olahraga atletik lainnya. Stadion ini juga pernah direnovasi pada tahun 1995. Terletak di Kota Manaus, Brazil. Nama stadion ini juga kadang disebut Vivaldão.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 31,000 (dan masih akan diperluas)
- dimensi lapangan : 108 x 70 m[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]7. Arena das Dunas
Stadion ini akan didirikan pada tahun 2010 dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2012 dan menghabiskan dana 300 juta dollar. Terletak di Kota Natal, Brazil.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 45,000[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]8. Estádio José Pinheiro Borba
Stadion ini didirikan pada tahun 1959. Stadion ini mempunyai nama lain Estádio Beira-Rio dan terletak di Porto Alegre, Rio Grande do Sul, Brazil. Stadion ini milik klub internacional.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 58,306
- dimensi lapangan : 108 x 72 m[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]9. Arena Cidade da Copa
Pembangunan stadion ini masih direncakan dan akan terletak di Recife, Brazil.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 46,160[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]10. Estádio do Maracanã
Stadion ini didirikan pada tahun 1950. Terletak di Kota Rio de Janeiro, Brazil. Stadion ini mempunyai nama lengkap "Estádio Jornalista Mário Filho", pernah direnovasi tahun 2007 dan merupakan stadion terbesar di Brazil.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 88,992
- dimensi lapangan : 110 x 75 m[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]11. Estádio Fonte Nova
Stadion ini didirikan pada tahun 1951. Terletak di Kota Salvador, Brazil. Stadion ini mempunyai nama lain Estádio Octávio Mangabeira, pernah direnovasi tahun 1971. Pada tahun 2007 stadion ini dihancurkan dan diganti dengan stadion yang baru.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 60,000
- dimensi lapangan : 110 x 75m[/quote]

Spoiler for jrengg:


[quote=]12. Estádio Cícero Pompeu de Toledo
Stadion ini mulai dibangun pada tahun 1953. Terletak di Kota São Paulo, SP, Brazil. Stadion ini mempunyai nama lain Estádio do Morumbi, atau hanya Morumbi saja, pernah direnovasi tahun 1994-1996, 2000 dan 2009. Stadion ini adalah markas Sau Paulo FC.
Profil Stadion :
- kapasitas stadion : 80,000
- dimensi lapangan : 108,25 x 72,70 m
[/quote]

Spoiler for jrengg:


emoticon-Malu (S)Semoga Bermanfaatemoticon-Malu (S)
0
7.4K
134
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan