Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

milan8786Avatar border
TS
milan8786
Gadget-gadget Olimpiade LONDON 2012
Samsung Galaxy S III
Spoiler for :

Ponsel resmi olimpiade 2012 London adalah ponsel Android terpanas yang ada saat ini: Samsung Galaxy 3. Dan pada kesempatan olimpiade saat ini, beberapa penggila gadget dan atlet pilihan, akan mendapatkan Samsung Galaxy 3 edisi spesial yang akan memiliki fitur khusus teknologi pembayaran nirkontak Paywave oleh Visa. Sementara, bagi pemilik Galaxy 3 versi biasa, akan tetap dapat menikmati fitur-fitur unggulannya berupa layar 4,8 inci 1280x720, kamera 8 MP yang mampu merekam video full HD, serta sistem operasi Android.


Panasonic LUMIX G3 dan HDC-SD90i
Spoiler for :

Hanya ada 2.012 buah! Kamera LUMIX G3 edisi terbatas serta camcorder HDC-SD90 akan diproduksi untuk Olimpiade. Untuk pembeli di Inggris, setiap unit akan dilengkapi dengan koin £5, paket serta logo London 2012. G3 adalah kamera unggulan, dengan sensor 16 MP, performa pencahayaan rendah, serta tutup layar London 2012. Ia juga merupakan kamera terkecil dan teringan yang juga menawarkan video Full HD, dan dua lensa, dengan harga sekitar 900 poundsterling atau sekitar Rp 13 Juta.


Adidas MiCoach
Spoiler for :

Sensor-sensor yang dimiliki Adidas miCoach speedCELL bisa terhubung ke sebuah aplikasi yang mampu melacak performa dan menyesuaikannya pada target latihan Anda.


Panasonic London 2012 Collection

Spoiler for :

Ketika sponsor-sponsor Olimpiade lainnya berupaya untuk halus dalam kit promosi mereka, Panasonic malah getol mengeluarkan rangkaian Edisi Terbatas mereka, dan juga menyediakan kamera, camcorder, headphone entry level edisi khusus London 2012, bahkan juga, SD card berlogo Olimpiade tercetak. Setidaknya, headphone in-ear yang disediakannya bergaya sangat sporty dan tahan keringat!


Nikon Sportstar EX 10x25 DCF binoculars

Spoiler for :

Nikon mengeluarkan rangkaian binokuler London 2012, teleskop dan pengukur jarak laser (yang terakhir ini jangan dibawa-bawa ke Olympic Park!). Namun, yang paling dicari kebanyakan orang adalah binokuler Sportstar EX 10x25. Dengan objective lens 25 mm, serta pembesaran 10 kali. Ideal untuk menonton olahraga yang cepat tanpa terlalu banyak mengalami guncangan. Plus, mereka juga tahan air, bebas kabut (diisi gas nitrogen) dan juga terlihat bagus.


Acer ICONIA Tab 510
Spoiler for :

Tablet Acer ICONIA merupakan salah satu tablet yang baik - mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu rival serius bagi Apple iPad di pasar Android. Dan saat ini, tablet itu juga menambahkan brand Olimpiade dengan akses eksklusif Eurosport Player bawaan). Tak hanya logo London 2012, ia juga menyediakan prosesor super cepat quad-core, memori 1GB, sistem operasi Android 4.0 dan baterai 9.800 mAh yang dapat menghidupkan tablet ini selama 15-jam.


Acer Olympic range

Spoiler for :

Acer menghadirkan produk-prodyuk Olympic termasuk laptop Aspire seri V3 14-inci dan 15,6-inci, monitor LED Full HD 28-inci P238HL dan komputer desktop all-in-one Aspire Z5770 (dengan layar 23-inci Full HD). Lalu apa saja fitur-fitur kunci Olimpiade yang mereka miliki? Tak banyak, memang. Laptop-laptop dan desktop hadir dengan suara berkualitas Dolby Home Theater, sementara monitornya diklaim mampu menampilkan 'pengalaman visual seperti di bioskop'. Setidaknya, mereka semua memiliki logo London 2012.


Microsoft Xbox 360 Special Edition 4GB Kinect Celebration Pack
Spoiler for :

Bila Anda belum memiliki Xbox 360, dan ingin sedikit nuansa London Olympic, maka perangkat inilah jawabannya. Konsol Xbox 360 4GB (lengkap dengan kontroler nirkabel dan perangkat sensor gerak Kinect) semuanya dibalut dengan desain bendera Inggris. Tambahan, paket ini juga dibundel dengan dua game, salah satunya adalah Kinect Sports.


Panasonic DT50 VIERA LED TV
Spoiler for :

Praktis, TV-TV Panasonic VIERA adalah TV Olimpiade, namun TV 42 inci ini (dan tipe di atasnya) merupakan TV yang tepat untuk menonton tayangan olimpiade. Ia tak cuma menawarkan kualitas Full HD 3D, TV ini juga memiliki refresh rate 200Hz yang bebas kedipan dan ideal untuk menonton olahraga cepat. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi untuk 'Smart TV' dan koneksi internet - sehingga Anda pun dapat memposting tweet saat menonton pertandingannya atau memanfaatkan fasilitas Skype yang disediakan.

Semoga tidakemoticon-Blue Repost

Tolong bantu emoticon-Sundul dan emoticon-Rate 5 Star yah
Disodorin emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh deh
tapi janganemoticon-Blue Guy Bata (L) yah

Mampir juga gan

Asik TSku jadi Hot Threads
Ngerinya memancing LOBSTER di pantai selatan Yogyakarta

Spoiler for :

Spoiler for Seri Pemikiran Energi Widjajono:

Spoiler for TS PILIHAN:

10 Seleb mantan penari erotis
Fungsi Garam ndak Sekedar Mengasinkan
Jual rambut dapat rumah
Prediksi - prediksi di Dunia yang keliru
Berita gembira buat yang mancung kedalam
Terobosan baru--> ATM dengan sidik jari
Sejarah Cangkok Payudara
Prediksi-prediksi keliru yang terkenal DI DUNIA
Ternyata Gladiator wanita ada gan
9 RA Kartini masa kini
Artis seksi yang menolak peran tanpa busana
5 kota indah di Pinggiran tebing curam
KRL baru dari Jepang
BRA adem........

0
5.1K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan