CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selebriti yang usianya lebih tua dari penampilannya..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015010325/selebriti-yang-usianya-lebih-tua-dari-penampilannya

Selebriti yang usianya lebih tua dari penampilannya..

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 142
chuck norris sudah 72????
chuck norris yg paling tua tuh gan

tapi kayanya udah gak main film deh
itu foto terbaru bukan?
Gak seperti yg terlihat, olah raga teratur dan makan makanan yg bergizi bs buat kita kelihatan awet muda juga emoticon-shakehand
wah chuck norris plg dewa, udh tua tp ttp bugar emoticon-Matabelo

makanannya dijaga, olah raga kenceng dan yg terakhr namanya seleb pasti pake make up emoticon-shakehand emoticon-shakehand
paling hot si madona ya bray emoticon-Matabelo emoticon-shakehand
bener2 ga nyangka umurnya udah pada segitu gan
cowo mah makin tua makin pny daya tarik...
si madona tuh real gan emoticon-Big Grin
operasian kali tuh gan
wah banyak yg mau ama madonna ya.. emoticon-shakehand
beuhh gila, chuck noris tua amir tuh gan emoticon-Matabelo
yang 73 tahun itu masa sih gan.. Sumbernya dong..
kurang si adul sama daus mini gan emoticon-Ngakak
abuset baru tau ane itu ad orang ternyata pd udh tua..
tpi tetep keren..emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
tapi pada keren yah emoticon-Matabelo
jennifer aniston tetap nafsuin.... emoticon-Matabelo
madonna gan...
masih cantik aja....
Jenifer Aniston......sluuuurp.
kalo yang banyak duit mah kayak gitu...dah tua juga ga keliatan tuaemoticon-Peace
Halaman 11 dari 142


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di