CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
***>>>Geely Owner Community @ KASKUS<<<***
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011885736/gtgtgtgeely-owner-community--kaskusltltlt

***>>>Geely Owner Community @ KASKUS<<<***

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 94
Quote:


Kita sama2 pengguna LC Cross om, cuma saya warna silver.. Oh iya jangan lupa untuk nutup ventilasi udara, biar udara ( bau ) luar tidak masuk.. Kalo untuk suspensi memang agak lebih keras dari panda.. Dan misalnya om mau lebih tau banyak soal LC Cross... SEGERAAA DAFTARRR JADI MEMBER GOC.. Kita sharing bareng nanti.. hahahhaha...
Quote:


Wkkkkkkkkkkkkk,akulah panda black yang imut
Quote:


Kalau pake kencing panda irit oms......
kalau pakai pertamax plus lebih irit,ane punya bisa dapet 1:5 oms pake pertamax plus........wkkkkkkkkkkkkkkk...........
Quote:


Wah, sama kayak punya ane Om, LC Cross Black, bedanya punya ane udah ada bagian yang lecet karena ngehajar pagar rumah, hehehe .....

Curhat ajah....

Curhat yah boss

Ane punya gelly lc cross, sekitar akhir bulan april 2012 dateng tuh mobil, lihatnya lucu imut ( keluarga pada bilang gak kekecilan tuh mobil)

Ane test mesin n ac kayak ada wangi (bau mesin) ane kira bau mobil baru n sampe sekarang ( dah 3 bulan ) gak ilang ilang. N sekarang dah 3 x balik showrom (fatmawati), kemarin ditambal busa ama montirnya.... N hari ini dikencengin baut ama karetnya.....

Mudah mudahan gak balik lagi.... Dibanding adik ane yg beli savy ana lebih puas ini (geely lc cross)

Gitu ajah, btw tutup saluran udara yg dimana yah gan.... Mungkin itu bisa solve my problem....emoticon-Big Grin,,.... N kalo daftar apakah cukup disini n tulis plat nomer saja....?
Sepi...

Ane mau berbagi cerita kemaren ke Surabaya dan Balik lagi Ke Denpasar, seperti biasa, ane selalu geber nih mobil, dan emang matab kalau di pake ngebut, hanya mabuk penumpang aja yg bisa menahan laju mobil ini (lebai banget hehehe...), untuk kenyamanan mobil ini nyaman, penumpang biasanya kalau naik mobil lain mabok berkali-kali, kalau pake mobil ini cuman sekali, bahkan kemaren pas balik ga ada yg mabok...

Besok rencanya mau ane service + ganti oli, dan ane lihat level air radiator udah di bawah min jadi harus di tambah...

Dan setelah di hitung-hitung konsumsi bensin sekitar 1:11,7
Quote:



sebenarnya kalo masalah bau dari luar masuk itu bisa ditutup aza oms.... oms tinggal bawa ke Bengkel Sunter.... Free...

dan untuk mau gabung dengan GOC kita ada formulir pendaftarannya..... dan oms bisa hubungi OMS Hans....
Quote:



MANTAP OMS GEBER TRUZZZ SAMPE MESIN JEBOL...... TENANG AZA GARANSI MESIN 5 TAHUN INI .... KALO RUSAK TINGGAL MINTA GANTI UNIT BARU

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


sip, ane geber-geber nih mesin ga jebol-jebol juga hehehe... btw nih mesin ada engin cutnya kalau RPM masuk RED line, ane pernah coba geber sampe RED Line eh mesin langsung cut off ane kira jebol, ga taunya di cut sama sensor biar ga Jebol emoticon-Add Friend (S)...
Quote:

Penyakit bawaan tuh oms.

Quote:

Bener banget oms 80g3l, pokoknya yg punya geli tapi ga gabung sama GOC ane jamin pasti nyesel 7 turunan emoticon-Big Grin

Quote:

saran aja, sebelum masa warranty habis mending di geber abis jadi diganti sebelum habis warrantynya.

Quote:

wah baru sekali nih ane denger cut off engine digunaan pada saat jalan, apa ga bahaya tuh...
seumur hidup ane tau yg namanya cut off engine berguna bila mobil kita digunakan oleh orang (dicuri).
Pertama di dunia dan satu2nya serta akan selamanya satu2nya mobil yg pakai cut off engine dalam keadaan jalan digunakan oleh pemiliknya...
REKOR seumur hidup nih kalau benar geli bikin cut off engine seperti itu...

Saran : coba cek apakah semua mobil seperti itu atau ada kelainan sama mobil ente oms.

Cut Off engine biasanya ada di alarm mobil dan sensor biasanya ada di remote. Jika remote jauh dari mobil maka mobil akan mati dengan sendirinya.
sekarang ada cut off engine yg menggunakan sms dan biasanya ada di gps tracker
Quote:


Ane kalau punya sesuatu barang pasti ane geber sampe limit, biar tau sampai batas mana kemampuannya, dan yg seperti Om bilang mumpung masih waranti, kalau ada apa2 masih bisa di claim.

Banyak mobil yg pake engine cut off yg bisa di set pada point tertentu, misalnya pada RPM, Kecepatan, ataupun kecelakaan, untuk batas RPM dan kecepatan biasanya di sebut juga Limiter. Limiter ini akan menghentikan mesin sementara jika batas terlewati. yg membedakan dengan anti thief system pada alarm mobil adalah engine cut off ini hanya sementara saja, sampai kondisi kendaraan kembali ke batas bawah, jadi mesin ga benar-benar mati sampe ga mau jalan hanya membatasi saja.
Quote:


hmm... udah harus pake kacamata nih kayaknya emoticon-Ngakak

22C0E88E = C-nya gak keliatan ya emoticon-Ngakak
Quote:


WAKAKAKAKA.... HEBAT OMS BAMS BISA TAU KURANG HURUF C


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:


Om, barusan ane dah email buat pendaftaran GOC, sorry baru bisa di proses sekarang, soalnya ane rada2 sibuk, hehehe .....emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


WELCOME TO GOC

Oms... untuk Nopung 777 bisa tapi ada biaya tambahannya????

hehehehehe.....
Quote:


Bisa BB ane aja oms, formulir pendaftarannya buat yang dibandung ada di ane.
no BB 29C88BF0
geely = geli = gemblek = gokil = ga beres...
Quote:

Kalo boleh tau mobil apa yg pake cut off engine pada saat mobil jalan apa lagi dalam keadaan kecepatan tinggi oms ? ane dah nyobain puluhan mobil dengan berbagai merk dan ane geber semua mobil sampe mentok abis ga pernah mati engine nya.
Mengenai limiter yg oms sandiw bilang namanya Top speed limiter dimana Top Speed Limiter, bekerja berdasarkan sensor kecepatan kendaraan (Vehicle Speed Sensor), yang kemudian apabila terdeteksi kecepatan melebihi batas yang ditentukan, pada mesin injeksi, ECU akan memutus jalur bahan bakar sementara (Temporary Fuel Cut Off) atau ada juga yang menginterupsi pengapian, tapi ga sampe mobil mati.
Umumnya penerapan Speed Limit ini diatur oleh regulasi dari negara dimana kendaraan itu diperjual belikan. Kalo di Indonesia mau lari berapa asal ga nabrak gpp kok ... xixixix...

Kalau dulu ane taunya banyak digunakan oleh perusahaan taksi tapi sekarang udah ga ada yg gunakan krn skrg udah ada sensor speed.

No offence oms, ane cuma saran aja dan sharing aja oms sandiw, jgn sampe ente di bohongin sama montir geli yg ga jelas. Terlalu banyak costumer yg ga ngerti di bohongin sama sales, montir dan bagian stnk.
Makanya setiap mrk bikin alasan, ane selalu cross cek baik ane telp kenalan ane di beberapa produk mobil lainnya atau ane googling.

Beberapa keanehan yg terjadi :
1. Oms yanto pintu terbuka sendiri.
2. Oms Kuss Mesin Nyala sendiri
3. Oms Wendy Mesin mati pada saat pintu mobil dibuka lebar


Quote:

hebat euy oms bamz jeli banget... thx koreksinya oms.

Quote:

yup, GOC-034

Quote:

tambah sejuta yg oms. emoticon-Big Grin

Quote:

Ayo oms igan, dikumpulin member bandung jadi nanti oktober touring ke bandung kita bisa gabung... T O P...

Update member GOC

Quote:

Proposal GOC Peduli

PROPOSAL KEGIATAN
GOC PEDULI
Sabtu, 28 JULI 2012
Wisma Tuna Ganda


1.PENDAHULUAN

Kesadaran untuk berbagi, tidak saja merupakan sikap mulia yang diajarkan semua agama. Lebih jauh dari itu, pikiran dan naluri manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut kita untuk bersikap peduli dan peka terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan sesama. Ada sisi lain dari bathin kita yang ikut menderita atau merasa bersalah ketika kita memiliki dan merasakan kemudahan hidup dengan berbagai fasilitasnya, sementara di saat yang sama kita tahu, ada di sekitar kita yang bahkan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup pokok pun terasa sulit.
Ada setitik cahaya yang menjadi harapan kita bersama, ketika naluri kesadaran kita tergerak untuk melakukan amal nyata, dengan berbagi terhadap sesama maka kitapun dapat saksikan tidak saja para tokoh dan pemuka agama, para cendikiawan, profesional, mahasiswa, pejabat pemerintah bahkan para pengusahapun saat ini telah semakin menyadari hak orang lain dan ia merasa harus memberikannya kepada yang berhak menerimanya.
Dan kami Komunitas Pengguna Mobil Geely (Geely Owners Community – GOC) dan berbagai donatur terketuk hati untuk berpartisipasi untuk secara bersama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga ini menjadi amal kebajikan dan merupakan ibadah yang akan memiliki nilai yang sangat mulia dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

2.NAMA KEGIATAN
Kegiatan ini diberi nama GOC PEDULI.


3.BENTUK KEGIATAN
Kegiatan GOC PEDULI ini akan di ikuti oleh para anggota GOC dan keluarga masing-masing serta perwakilan dari pihak sponsor/donatur kegiatan. GOC peduli akan memulai acara dengan kunjungan ke Wisma Tuna Ganda diikuti dengan penyerahan donasi yang terkumpul berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai, kepada anak – anak yang memiliki keterbatasan dan kekurangan di Wisma Tuna Ganda, Palsigunung yang nantinya akan di tutup dengan Acara Buka Puasa Bersama di Rumah Member GOC.


4.TUJUAN
Adapun tujuan pelaksanaan dari GOC PEDULI adalah untuk saling membantu sesama, menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama.

5.TEMPAT PELAKSANAAN
GOC PEDULI di Wisma Tuna Ganda, yang beralamatkan di Jalan Raya Bogor KM 28,6 Cimanggis.

6.SUSUNAN ACARA
14:30 – 15:00\t\tKumpul di meeting point rest Area Cibubur
15:00 – 16:00\t\tMenuju ke Wisma Tuna Ganda
16:00 – 16:45\t\tPemberian sumbangan ke Wisma Tuna Ganda
16:45 – 17:30\t\tBerangkat menuju rumah sesepuh Bapak Hans
17:30 – 18:00\t\tMempersiapkan untuk acara buka bersama
18:00 – Selesai\tBuka bersama member GOC

7.TARGET DONASI
-\tUang Tunai\t: Sebesar Rp 10.000.000,-
-\tBeras\t\t: 100Kg
-\tMie Instan\t: 50 Dus
-\tSusu Bubuk\t: 50 Box @500gram
-\tBiskuit\t\t: 50 Kaleng
-\tPakaian layak pakai

8.SUMBER DONASI DAN PENDANAAN ACARA
Adapun Sumber Dana dan Donasi yang akan digalang oleh Pihak Panitia akan disumbangkan ke pihak Wisma Tuna Ganda akan berasal dari:
1.\tSeluruh Anggota GOC
2.\tPihak diluar komunitas GOC, baik berupa badan hukum ataupun perorangan yang kami sebut sebagai Sponsor/Donatur.
Sedangkan sumber dana untruk kegiatan Buka Bersamaakan didapatkan dari iuran wajib buka bersama anggota GOC serta terbuka bagi pihak sponsor untuk berpartisipasi dalam pendanaannya.

9.NOMOR REKENING
Untuk sumbangan Uang tunai dapat transfer ke:
o\tNo Rekening\t: 1270005550940
A/N\t\t\t: Teti Aisyah
Bank\t\t: Mandiri cab TB Simatupang

Setelah melakukan transfer Mohon Konfirmasi jumlah dan nama sponsor/donatur dengan mengirimkan sms ke salah satu no telp berikut:
1.\t08119109100 dengan sdri. Teti Aisyah
2.\t08159895550 dengan sdr. Ikhsan Aminuddin
3.\t085710991069 dengan sdr.Ronald M. Kristiali
Atau dengan mengirimkan bukti transfer dengan keterangan yang sama ke alamat email: info@geelyownerscommunity.com.

Untuk sumbangan non Tunai dapat di salurkan ke sekretariat GOC:
Mangga 2 Square
Lt.GF Blok A no.009
Jln.Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta Pusat

10.\tKEPANITIAAN ACARA GOC PEDULI
Penasihat\t\t: Hans (Anggota Dewan Pembina GOC)
Penanggung Jawab\t: Wendy Utamandarya (Ketua Umum GOC 2012-2013)
Panitia
Ketua\t\t: Ikhsan Aminuddin
Sekretaris\t: Ronald M. Kristiali
Bendahara\t\t: Teti Aisyah
Sie Logistik\t: Rio dan Denni
Diubah oleh adealvin0
Halaman 63 dari 94


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di