HajirlagiAvatar border
TS
Hajirlagi
Mengenal lebih dekat dengan "TISSUE"
Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.

Ane masih nubie gan, jadi maaf kalau agak berantakan.

Spoiler for pembukaan:


Spoiler for gak repost gan:


oke, mari kita mulai pokok pembahasaan,

"MENGENAL LEBIH DEKAT DENGAN 'TISSUE' "



Quote:


Tissue merupakan sebuah benda yang tidak bisa di pisahkan dari aktifitas kita sehari-hari, betul kan...? Tissue di gunakan di meja makan, di dapur , di meja rias, bahkan di kamar mandi. Sebagian besar aktifitas kita saat menggunakan tissue berkaitan dengan kebersihan atau higienitas. Kebanyakan orang juga memakai tissue untuk bersentuhan langsung dengan makanan, wajah, dan bagian tubuh yang lain.

Dengan alasan itulah, sebaiknya kita cermat memilih tissue yang akan kita gunakan, pastikan bahwa tissue yang kita beli fungsinya memang cocok dan pas. Tidak semua tissue bisa di gunakan untuk berbagai macam tujuan lho. Seperti halnya tissue toilet tentu tak cocok untuk di pakai di meja makan, sebaliknya tissue makan pun pasti tak cocok untuk membersihkan wajah, karena tekstur nya pasti agak kasar dan bisa mengiritasi kulit wajah.

Tissue yang beredar di pasaran sebenarnya masing-masing di buat berdasar kegunaannya. Ada beberapa macam tissue yang sering kita jumpai di pasaran, yaitu :

Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:

Spoiler for kelima:


Tissue yang baik adalah tissue yang terbuat dari 100% serat alami dan bukan dari kertas daur ulang. Serat alami akan menghasilkan tissue bertekstur lembut yang aman untuk di gunakan sehari-hari. Setiap membeli tissue pastikan di kemasan tissue terdapat keterangan bahwa tissue di buat tanpa di tambahkan dengan OBA. OBA atau optical brightening agent adalah suatu zat pemutih yang di gunakan untuk memutihkan kertas atau tissue. OBA ini termasuk zat berbahaya yang bisa menyebabkan kanker. Tissue- tissue dari merk ternama di pasaran biasanya akan mencantumkan keterangan yang berkaitan dengan hal seperti ini.

"Menurut ane, kita wajib paham manfaat apa yang kita pakai dalam kehidupan sehari-hari, selain menambah ilmu, kita bisa tahu apa yang berguna untuk kita"

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Spoiler for sumber:


Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.
0
3.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan