Sky1991Avatar border
TS
Sky1991
Gerakan Al Mahdi Melawan Gerakan Illuminati Internasional
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Selamat Siang gan,
agan tau kan Gerakan Illuminati ? yah minimal pernah denger lah. Ternyata Gerakan Illuminati Internasional yang memecah-belah negara Uni Soviet menjadi 15 negara merdeka yaitu; Azerbaijan, Kazakstan, Uzbekistan, Tajikistan, Turkmenistan, Kirgiztan, Latvia, Lithumania, Estonia, Belarusia, Ukraina, Moldova, Georgia, Armenia dan Rusia. Selain Uni Soviet, Yugoslavia juga telah dilenyapkan peta negaranya dari muka bumi setelah bertahan selama 70 tahun. Tahun 1991-1992 Yugoslavia dipecah menjadi 6 negara merdeka yaitu: Slovenia, Kroasia, Bosnia, Herzeqovina, Macedonia dan Serbia Montonegro. Tahun 2005 Montonegro lepas dari Serbia.


Kini telah disinyalir gerakan ini akan memecah-belah Indonesia menjadi 17 negara merdeka.emoticon-Marah Dalam “versi mereka” Republik Indonesia disisakan tinggal “Republik Jamali” (Jawa, Madura dan Bali) sebagai induk imperium Majapahit Mataram emoticon-Blue Guy Bata (L). Apakah agan mau Indonesia dipecah seperti itu ??? Baca link di bawah gan !!!

Karena artikelnya lumayan panjang jd ane pake link aja, tapi 100% bukan JEBAKAN kok emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol
GERAKAN AL MAHDI MELAWAN GERAKAN ILLUMINATI INTERNASIONAL



Sekian dari ane gan, jng di emoticon-Blue Guy Bata (L) gan
0
6.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan