RiotSheildAvatar border
TS
RiotSheild
Ubisoft Tunda Assassins Creed III Versi PC



Jakarta - Seperti sudah menjadi tradisi bagi Ubisoft untuk membedakan jadwal perilisan game versi komputer dengan konsol. Kini giliran Assassins Creed III yang ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Assassins Creed III merupakan salah satu game yang paling dinanti di tahun 2012. Game ini bercerita tentang revolusi di Amerika Serikat yang terjadi sekitar tahun 1753 hingga 1783. Di sini pemain akan berperan sebagai sosok berdarah campuran Amerika-Inggris.

Game Assassins Creed III dijadwalkan diluncurkan serentak untuk versi Xbox 360, PlayStation 3 dan komputer pada 30 Oktober 2012. Namun entah mengapa untuk versi komputer diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Jadwal peluncuran versi komputer Windows akan segera diumumkan," singkat Ubisoft, seperti disitat detikINET dari eurogamer, Sabtu (23/6/2012).

Ubisoft memang tidak menjelaskan alasan keterlambatan tersebut, namun banyak pihak meyakini diakibatkan karena tingginya tingkat pembajakan pada versi komputer.

Penundaan game Assassins Creed versi komputer bukanlah pertama kali terjadi, sebelumnya seri kedua game ini juga diluncurkan lebih lama 40 hari dari versi konsol.

komen : yah nunggu lagi deh

source : http://inet.detik.com/read/2012/06/2...d-iii-versi-pc
0
4.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan