KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Zaman Sekarang..ckckckckck [PIC]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015157479/wanita-zaman-sekarangckckckckck-pic

Wanita Zaman Sekarang..ckckckckck [PIC]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 63
buset gambar yg terakhir itu emoticon-Ngakak
Hahahahahaha.. Mendingan ditendang gan daripada di selingkuhin emoticon-Ngakak
terakhir sering bgt liat gan emg bikin emoticon-Ngakak sekaligus emoticon-Turut Berduka ama emoticon-Marah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ad2 aj nih si agan emoticon-Ngakak
hahahaha lucu banget hahahaha
jadi suamu2 takut istri tuh hahhaha
emoticon-Ngakak hahahaha.... lucu juga...
gambar yang ditendang itu bikin ngakak abissss emoticon-Ngakak
haha

emang begitu adanya gan emoticon-Big Grin
gokil dah gan haha emoticon-Ngakak:
yanga emoticon-Ngakak tahun ketiga parah pake kai gan
sabar yah TS mungkin Lom ada yang kebuka hatinya utk ngasih cendol emoticon-Add Friend (S)
bwbawbabwkakskakadkaskdkad emoticon-Ngakak
pengalaman pribadi agan yah ?
busyet... ngga ada cinta2 nya ke lakinya yah,gaji ngga naek lsng digituin.
kejem bener,semoga istri ane jgn kayak gt deh
wkwkwkw pengalaman pribadi y gan??
Hahaha... no comment emoticon-Smilie
yang terakhir lucu juga emoticon-Ngakak
waduw koq kaya gitu ya
udah pernah liat smua gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
belum dapet cendol pdhl udah 11rb lebih viewer.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Halaman 11 dari 63


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di