KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YANG SETUJU, KASKUS DITAMBAH APLIKASI CHATTING MASUK...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015205284/yang-setuju-kaskus-ditambah-aplikasi-chatting-masuk

YANG SETUJU, KASKUS DITAMBAH APLIKASI CHATTING MASUK...

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 119
setuju dah sama agan emoticon-2 Jempol
ane setuju aja gan emoticon-Big Grin
tapi gak pake chatting juga enak gan emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
hehehehehe maunya kaskuser aneh aneh
tp gmn momod mimin ajalah ane ngikut aja
Setuju gan...emoticon-thumbsup
wah keren banget kalo ada chatnya, jadi transaksi di fjb bisa lebih enak lanjut terus berinovasi kaskusemoticon-I Love Kaskus
ane setuju bgt gan, moga terlaksana dah emoticon-Sundul Gan (S)
Setubuh gan emoticon-Kaskus Radio
Setuju gan, setuju banget malahan.. emoticon-Big Grin
tapi koq ada yang mau kaskus tanpa capcay?
kan capcay untuk mengurangi bot, kalo gak ada capcay, gimana nasib kaskus?
ane setubuh gan.... ane bantu rate
Ane setuju gan , supaya lebih akrab dan mudah buat berinteraksi emoticon-I Love Kaskus (S)
ane makmum aje lah..
manut wae
ane setuju gan, biar ga ribet pm-pman!
bagus juga sih gan.. satu lagi ni gan, ane pengen avatar ma poto profil ada sendiri" kaya d old kaskus gan..
d VM bisa nampilin gambar n video juga!
kaskus bikin membernya makin kreatif dong.. d versi beta kok malah minimalis?? emoticon-Request emoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Kaskus
ane juga setuju gan emoticon-I Love Indonesia (S)
SETUBUHH emoticon-thumbsup
ane setuju gan, tapi bisa jadi overpost gak ya???nanti susah dibuka lagi..emoticon-Ngakak
ane rasa kaskus belum siap gan dgn adanya Ap. chatting, sekarang aja masih sering kepenuhan servernya... kalo masih sering kepenuhan,menurut ane kaskus bakal kay gini2 aja, ga bakal ada perubahan
iya gan setuju..tampilan uda keren banget ni tnggl ditambah aplikasi chat aja mkin klop dah emoticon-I Love Kaskus (S)
setuju bgt ane gan emoticon-Big Grin
ane setubuh gan !!! emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 22 dari 119


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di