acxellAvatar border
TS
acxell
Be careful with us, well analyze when you commit a crime
sore ko andrew,

sebelumnya saya minta maaf dengan kedatangan PM ini.
Pm yg saya kirim ini berisikan wacana dari kami, komunitas penyelidik kasus penipuan di fjb [bisa dibilang detective abal2], tentang pembuatan subforum kecil berisikan laporan tindak penipuan atau kecurigaan akan terjadi penipuan dalam transaksi di FJB. Mungkin ko andrew bisa menjawab, "kan sudah ada MODERATOR yg mengawasi di FJB", this is democracy, so i will tell what we feel, jujur saja MODERATOR FJB pekerjaannya saya rasa sangatlah KURANG, terbukti dengan beberapa kasus penipuan yg sudah terjadi.. Maka dari itu, kami disini komunitas kecil ingin membantu secara independen.



Tujuan dan Proses pelaksanaan dari subforum tersebut adalah:
  1. Tempat pelaporan tindak penipuan, baik yg sudah terjadi atau pun kecurigaan terhadap suatu transaksi, yang akan kami selidiki dengan bertukar pikiran sesama anggota komunitas dan RL yg bersangkutan dengan tertuduh.

  2. Merangkul RL beserta jajarannya untuk ikut aktif memberikan informasi data tertuduh, alamat, pekerjaan, dan data lainnya, disaat terdapat tindak melawan hukum dari oknum di suatu region.

  3. Merangkul master2 pelacakan IP dan data lainnya yg menunjang untuk penyelidikan lebih lanjut dalam suatu kasus. sehingga terkumpulah data yg valid, setelah smua data valid, proses tindak lanjut pun akan dilakukan

  4. Pembersihan JUNKER copas dan BOT, walaupun komunitas kami cenderung fokus terhadap tindak penipuan, kami pun mempunyai SG satelite yg anggotanya berisikan member yg aktif dalam pelaporan post dan trid bermasalah, terutama Junker copas dan BOT yang saat ini sangat merajalela.

  5. Setidaknya walaupun tidak menjamin kesuksesan dalam hal pembongkaran kasus penipuan, titik cerah tentang data pelaku akan kami simpan sebagai arsip, sehingga kedepannya bilamana yg bersangkutan melakukan tindak penipuan lagi, kami sudah mempunyai data awal, tinggal menambah data berikutnya dan mungkin bisa membekuk terdakwa.





Tujuan tambahan lainnya akan kami update seiring berjalannya perekrutan anggota khusus.
Sekiranya niatan kami dari komunitas yg kecil ini adalah BAIK adanya, untuk menjaga FORUM tercinta ini dari tindak serangan dari luar, baik JUNKER & BOT serta PENIPUAN.



Kami disini bukan menyepelekan moderator yg bertugas menjaga FJB, namun kami sadari bila moderator pun manusia yg punya keterbatasan dalam melakukan pekerjaan. Apalagi kami rasa dengan hanya beberapa moderator yg memantau FJB, sedangkan traffic dari transaksi di FJB perhari sangatlah cepat dan banyak.

kami tidak membuka pendaftaran anggota khusus dalam penyelidikan, karena kami yakin itu adalah suatu kesalahan, yg akan kami lakukan adalah perekrutan secara mendalam terhadap ID/kaskuser yg mempunyai credibilitas dalam hal ini. emoticon-Big Grin


Trid ini akan di update seperlunya, bilamana ada tambahan yg harus di publish.





Kaskus Independent Detective
Be careful with us, we'll analyze when you commit a crime



Our officer:
Xx.devil.xX
Cuvix
Dombret2nd
farah.fathiyah [secretary]
Majolie
[other ID is secret for investigated]


trid ini diperuntukan khusus untuk ADMIN sebagai tembusan PM saya dan buat kaskuser sebagai reader.


No flamming
No OOT
No oneliner
No Sara
No Bocah posted
No BOT


Be wise dalam membaca sebuah trid di KASKUS emoticon-I Love Indonesia (S)



Best regards,

Kaskus Independent Detective
Be careful with us, we'll analyze when you commit a crime
0
5.8K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan