CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KoruPedia] WikiPedia-nya Kasus Korupsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014910814/korupedia-wikipedia-nya-kasus-korupsi

[KoruPedia] WikiPedia-nya Kasus Korupsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 83
keren gan web nya...ijin ke TKP yak...
perasaannya koruptor gmana yah gan klo buka ini ????? ataukah malu atau biasa saja.
wuahaha memalukan banget ya negara kita ini

sampe ada ginian nya
mantap juga nih bisa bocor
fenomena yg sungguh lucu dan memilukan gan ckck haha emoticon-Ngakak: emoticon-Hammer
mamposs haha udh masuk penjara masuk dunia maya juga lg! emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak: koruptor of the year ya gan..
ane iji dulu ke tkp gan
mantab gan.....emoticon-Big Grin
bagus!! terus diupdate dan diperlengkap infonya biar kasus2 korupsi yang ada gak tenggelam dan terlupakan! emoticon-Peace
wah bagus bgt tu situs gan.

bisa membuat SEDIKIT malu para koruptor
di lampung aja ada 2,gmn masa depan indonesia nih kalo banyak koruptor blm lg yg blm ketahauanemoticon-Hammer2
di lampung aja ada 2,gmn masa depan indonesia nih kalo banyak koruptor blm lg yg blm ketahauanemoticon-Hammer2
Quote:


susah juga ya gan kalau korupsi sudah menjamur kemana mana seperti ini emoticon-Cape d... (S)
wew HT
tapi bukannya korupedia dah ada dari lama ya
mantapp gan.. lanjut deh kasi info ama masyarakat..
yaa semoga para CALON KORUPTOR tak jadi korupsi karena melihat web ini hoho
mantapp gan.. lanjut deh kasi info ama masyarakat..
Quote:


iya gan
ntar lagi juga nambah
ntuh yang buat patung kemaren
mantap nih websitenya
semoga gk di blokir deh
Halaman 73 dari 83


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di