CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini dia Bentuk Oscar Oasis Versi asli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014666905/ini-dia-bentuk-oscar-oasis-versi-asli

Ini dia Bentuk Oscar Oasis Versi asli

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 46
kocak nih gan hahaha
Nice thread.... emoticon-thumbsup:
wow di sabang loh motonya emoticon-Belo
jauh aje emoticon-Belo
Oscar malah kaya toke cuy itu mah londok emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
Klo oscar kan di padang gurun gan??? emoticon-Embarrassment



Posted with kaskusBetaQR
kalo ditempat ane itu namanya klarap mas gan bro emoticon-Smilie
ane baru denger tuh pilem kartun oscar oasis
tapi kalo diliat potonya itu binatang tokek ya gan?
wkwkwkwk oasisnya kocak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan yang musuhnya juga dong versi aslinya mana ? emoticon-Hammer
itu kadal apaan gan?emang mirip emoticon-Cendol (S) emoticon-shakehand
wahahahah emoticon-Big Grin miriippp gann
whaha kok habitatnya gak digurun ya emoticon-Ngakak (S)
sekilas emang mirip emoticon-Thinking






BroBoy emoticon-Cool
akakakak, kocak banget mukanya yg aseli gan! emoticon-Big Grin
ih tokeknya besar sekale..
serem ah emoticon-Big Grin
wah wah wah...oscar oasis nya tu kog kurus ya..perlu makan yg banyak tuh....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
adalah seperti bentuk kadal gan emoticon-Bingung
keknya pernah liat di trit potograpi regional aceh lah hehehe emoticon-Ngacir emoticon-Peace
emoticon-Ngakak (S)s Hahaha mirip gan. Btw itu namanya apa ya ? emoticon-shakehand
sepertinya ada kesalahan menterjemahkan deh
bukannya oscar itu kadal?
lha, yg ada di foto itu kan bunglon, bunglon yg ada di Indonesia loh
soalnya dulu pernah nangkap yg beginian
Orang jawa bilang Klarap cuy emoticon-shakehand
waduh kok mirip banget coy emoticon-Big Grin
Nemu di mana ente? emoticon-Big Grins
Halaman 22 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di