CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015098045/hot-film-indonesia-039039the-raid039039-di-jiplak-gan

[HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 148
walah dijiplak...tapi jangan jiplak ke sadisannyaya,,,ga baik untuk anak2....
bukanya skenario film teh raid dai hollywood sono? cuman orang-orang pemainya crewnya indonesia punya emoticon-Malu (S)
belum pernah nonton the raid,jadi ga ngerti emoticon-Bingung
Alhamdulillah ! akhirnya ada film luar yang nyontek film kita emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hebat ya film The Raid sampe ada yang mau niru emoticon-Matabelo
blom liat ne film
Film the raid emang keren gan, wajar aja deh kalo dijiplak hehe
itu sih kagak niru gan.....emoticon-Cape d... (S)

judge dredd sama the raid beda kisah gan...
mungkin hanya beberapa bagiannya saja gan yang mirip emoticon-Thinking
sekonsep sih gan
sampah gan mirip bgt tengahnya beneran deh
awalnya doang dibuat beda, isi nya mah sama tuh
Kalo ngeliat dari trailernya sih kayaknya visual efek masih menang Dredd gans. Tapi kalo buat figthingnya masih kerenan The Raid kayaknya. emoticon-Big Grin Ya kita tunggu aja lah pas keluar nanti...
yah..paling kagak bukan Rowan Atkinson yang dijiplak kayak film Indonesia yg mana itu.. emoticon-Ngakak (S)
waduh jgn sampe dicap penjiplak nih...tambah kacau aj ntar pilemm nya,,,hihii emoticon-Cape d... (S)

salesmen searceke

kan Gareth Evans udah mengakui bahwa plot nya memang mirip

The Raid - Gareth Evans interview

Q. Do you know that the new Judge Dredd film has essentially the same plot as The Raid?
Gareth Evans: Yes, while we were in post-production on The Raid I was telling a friend of mine that we’d just finished shooting and told him what the story was about and how this unit of cops had to fight their way out of a building after their raid comes down on them, he replied: “That’s like the new Judge Dredd movie.” I said: “What?” So, he sent me this thing where I could read the synopsis for it and I thought: “Oh God, we’ve got to get released very, very soon!”
producer the raid kalo ngk salah orang luar deh,, --"
wow...
ane aja blm ntn the raid
akhirnya film lokal dijiplak juga

MANTAP !!
tuh kan pelem holywood aja udh kehabisan ide bkn pelem apa lagi
THE RAID effect nya keren gan .. emoticon-Matabelo
Halaman 32 dari 148


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di