CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
modus penipuan FJB testimoni palsu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014250221/modus-penipuan-fjb-testimoni-palsu

modus penipuan FJB testimoni palsu

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 40
awas penipu dmn2 emoticon-army
Motifnya udah bermacam macam yah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Iye Gan... ane juga dapet PM beberapa kali.... tapi langsung ane delete
wah makin banyak aja modus penipuan
ayo gan wajib emoticon-Sundul Up biar pada waspadaemoticon-No Hope
alhamdulillah gw ga pernah kaya gitu

testi yg gw dapet semua murni dari semua konsumen gw
bisa cek statistik, sama cek lapak dan postingan orang2 dilapak gw

hih mit amit dah orang kaya gitu , testi abal-abal , bikin FJB rusak aja emoticon-Cape d...
nice inpo gan....
kaya ane dong,100% testi original,ga pk akal"an..
slagi jualan jujur,niat lurus pasti ke depan nye ada hasil nyeee..
mksii info nya gan,,hrs lbih hati2 lg nich kl mau beli brg dkaskusemoticon-Big Grin
band permanent lah yg kya gtu mahh

emoticon-Marah
parah juga ya gan emoticon-Cape d...harus dibamsi tu seller begitu
ini nih gan
testimoni yg di gunakan mustinya untuk membuktikan bahwa barang itu benar di kirim dan sampai pada tujuan

eh malah di salah gunakan
kita sebagai buyer kudu ati ati gan
toh apa salah nya gunakan Rekber.
buyer senang dan seller untung.
wah Sadis
bikin rusak dunia per-fjb-an nech
::::emoticon-Marah emoticon-shakehand emoticon-shakehand
ini nih gan
testimoni yg di gunakan mustinya untuk membuktikan bahwa barang itu benar di kirim dan sampai pada tujuan

eh malah di salah gunakan
kita sebagai buyer kudu ati ati gan
toh apa salah nya gunakan Rekber.
buyer senang dan seller untung.
iy gan,sekarang byk gt penipu,utamakan cod n rekber aja gan
wah,,,,,parah juga,,
yang pekiwan tuh pemburu beneran yah gan?? emoticon-Bingung
Makin hari,makin banyak aja penipuan online gini,emoticon-Cape d... (S),jadi emoticon-Takut (S) ane ,mau transaksi online,,,

Makasih banget gan,udah dikasih tau,klo testi bukan sgalanya,soalnya,biasanya,klo ane mwu bli brang online pasti yg diliaat testinya dulu emoticon-Hammer (S)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) parahhh dah iming2 cendol kasih testi palsu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
waaaah..bahaya bgt ya...
skrg berarti testi jg g menjamin...
harus mesti lebih waspada nih...
Makin hari,makin banyak aja penipuan online gnih,emoticon-Cape d... (S),jadi emoticon-Takut (S) gw ,mau transaksi online,,,

Makasih KeKebangetanan gan,udah dikasih tau,klo testi bukan sgalanya,soalnya,biasanya,klo aku mwu bli brang online pasti yg diliaat testinya dulu emoticon-Hammer (S)
Halaman 15 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di