CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
99,99 % anak-anak Indonesia pernah memelihara dia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014969981/9999--anak-anak-indonesia-pernah-memelihara-dia

99,99 % anak-anak Indonesia pernah memelihara dia

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 167
pernah banget gan,,
dlu waktu kecil beli banyak yg beginian,,
tapi suka keluar dari cangkangnya emoticon-Berduka (S)
hahaha ane juga pernah tu gan miara malah ilang mulu dia malem2 kabur besok2nya ketemu dah wafat d bawah kursiemoticon-Ngakak
ane buat balapan langsung tepar 99,99 % anak-anak Indonesia pernah memelihara dia



Posted with kaskusBetaQR
sering beli di depan sekolah waktu dulu gan
ane pernah gan,,,
tau aja gan ..
pas tk nih ane pelihara, sehari kemudian keluar dari cangkangnya dan langsung mati emoticon-Ngakak
sorry double post.. emoticon-Mewek
speedy dodol emoticon-Najis
ane pernah tuh beli gituan gan emoticon-Ngakak (S)



-KasKus-
wah maenan ane pas SD dlo ini mah
kalo pulang sekolah suka beli
pas dolo pernah ke pulauu seribu juga pernah nangkep banyakemoticon-Big Grin
ane pernah pelihara itu gan, emoticon-Embarrassment

di daerah ane namanga "pong-pongan". emoticon-Big Grin
ooo... iya gann. dulu ane juga penahh..
disd sd masi ada gan yang jualan gitu
ane juga pernah miara
tpi ane lepas
sering tuh gan ane miara emoticon-Big Grin
tp besok paginya udah ilang gak tau kemana emoticon-Cape d...
hahaha.. keong racun buat anak anak. skarang ane mikir kasian itu hewan kalo mau diajak main kudu di kasih bau napas dulu emoticon-Big Grin
ane pernah gan tapi pada mati semua dimakan semut emoticon-Mewek
iya ane pernah miara
ane kaga pernah gan ..
liat aja baru sekarang nih emoticon-Hammer
wah,binatang yg tren ditahun 90an nih,di adu Lari,mantap bener dah emoticon-Ngakak
klo dia keluar dari cangkang langsung gampang mati gan emoticon-Mewek
cakep bener tuh.....sayang udah bosen
Halaman 16 dari 167


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di