CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 kuil Yunani yang paling terkenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007385095/10-kuil-yunani-yang-paling-terkenal

10 kuil Yunani yang paling terkenal

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 64
yunani banyak jg ya memiliki peninggalan sejarah terutama kuil , saking banyaknya sejarah yunani sering di tampilkan di film2 ya gan.. kyk film clash of the titans itu emoticon-thumbsup
udah pada gak utuh gitu yah bangunannya
kuinya balanar ga ada gan emoticon-Big Grin
kuil athena gak masuk ?
wah kuilnya kebanyakan tinggal penyanggahnya aja ya emoticon-Matabelo
itu teh udah pada runtuh gan?
apa mungkin penampakan sebelum runtuhnya kaya di pelem saint seiya?
kuil zeus keren jg y gan,
mantep2 kuilnya emoticon-Matabelo
Quote:


pemerintah ga peduli masyrakat ga menjaga ngerusak bisanya
wahhh yang terakhir tu paling mantap gan
letaknya pas banget
kesanya megah...waw
wah gan ingat yunani ane jd ingat tentang film Clash Of The Titans dan Warth of Titans dengan God of War 1,2,3,4 emoticon-thumbsup
nice inpoohh
Quote:

wew ini suhu bgt emoticon-Matabelo
astagfirullah emoticon-Cape d... ane baca nya di HT "10 kuli Yunani yang paling terkenal" eh pas buka threadnya ternyata kuil toh emoticon-Malu (S)
seribu satu negri dewa nih Yunani

dear dewa Zeus dampingi terus Yunani di Euro 2012 ya

emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Peace

semoga jadi juara2012 emoticon-I Love Indonesia (S)
wuih kuil" bersejarah abad kapan pula emoticon-Ngakak
bagus gan emoticon-Big Grin
yang gue heran sampe sekarang kok oarang dulu bisa
bikin bangunan segitu bagus ya
itu tempt shootingnya saint seiya ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp indah gan emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
aih tua-tua keladi emang jangan diapus ya postnya cape tau ngetik emoticon-Stick Out Tongue
mantap gan emoticon-Belo
reruntuhannya bikin keliatan berseni emoticon-Belo
wew,, walau paling terkenal ane baru tau semua gan emoticon-Hammer (S)
tapi ada yg udah ane pernah liat gan emoticon-Matabelo
Halaman 14 dari 64


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di