CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~Ini Sejarah Fokker 27~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015048493/ini-sejarah-fokker-27

~Ini Sejarah Fokker 27~

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
kalo yg jatuh kemaren tu yg taun brapa gan?
Tua amat gan tuh pesawat. Udah bau tanah pasti masih juga dipake emoticon-Cape d...
kasian TNI AU banyak jadi korban :emoticon-Turut Berduka
wah umurnya si fokker dah tua yah gan apa ga dah waktunya pensiun tuh gan emoticon-Takut
Udh ga layak terbang.umur nya udh tua
walah..pesawatnya suda tua..
jadi yy..gitu deh..??
emoticon-Turut Berduka

TNI AU punya pesawat yang lebi baru dan lebi laik terbang ndak sii..??
pesawat udah lawas gan ... harus bli yg lebih GG paling ...
Kebanyakan Korup sih .. jadi bli Pesawat aje kga mampu emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
turut berduka gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
kapan pengganti nya Foker 27, san C295 datang ya gan ? turut berduka cita sedala dalam nya gan bagi keluarga dan orang yang di cintainya di beri kekuatan dan ketabahan R.I.P emoticon-norose
Sudah, semua sisa fokker dipensiunkan dan masuk musium aja
turut berduka gan...emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
turut berduka pada korbannya ganemoticon-Berduka (S)
keren banget tuh pessawat sayang udah ancur emoticon-Turut Berduka
Hehe foker masih ada yg pake juga kan di indonesia timur, serem kl naek foker, kyk naek truck di jalan batu emoticon-Hammer2
Indonesia gan..
negara ini udah baik bgt sama kita, sudah seharusnya qt kaya dan kuat..
hanya saja kita yg bodoh d tipu asing, dan serakah,,
itu foker yg jatoh dh brp umurnya??
kyakna musti ada peremajaan armada tuh..

ane turut bduka cita dan mudah2an gk ada kejadian pesawat jatoh lagi..emoticon-Berduka (S)
Aminn
pesawat segede ini bisa jatuh y gan,,
turut berduka deh kasusnya emoticon-Berduka (S)
udah uzur tu pesawat, kayaknya kalo orang tu udah pensiun dari kemaren
turut berduka atas jatuhnya pesawat ini emoticon-norose
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di