CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Analisis Dibalik Topeng TOBI = ??? (NARUTO LOVERS LOUNGE)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014310316/analisis-dibalik-topeng-tobi---naruto-lovers-lounge

Analisis Dibalik Topeng TOBI = UCHIHA ****** (NARUTO LOVERS LOUNGE)

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 137
wah, sampe segitunya ya gan. hihihi..
bagus gan !
kalo menurut ane tobi itu uchiha kagami gan, tp entahlah.. msih menunggu seri selanjutnya. hihihi..
beneran y nih gan,,
wah seru nih naruto emoticon-Matabelo
mungkin prediksi ane tobi benar-benar madara ,, madara yang sudah mati tapi mengambil badan orang lain tapi jiwa masih madara ,,kayak orochimaru aja gan
yang KW lapor momod aja gan supaya banned permanent emoticon-Bata (S)
sorry OOT



-KasKus-
bknnya madara gan?
tetep tunggu kelanjutan cerita naruto aja deh gan emoticon-Big Grin

btw analisisnya keren, masuk akal juga emoticon-2 Jempol
gak suka lihat naruto gan
wow ente fanatik naruto ya gan emoticon-2 Jempol
ane juga mikirnya si tobi = uchiha shisui gan emoticon-Big Grin

ga jelas banget dia kemana emoticon-Ngacir
hanya masashi kishimoto yang tau jawabannya

tapi ane salut sama keingintahuan TS emoticon-thumbsup
Tanyain aja ke masashi kishimoto
wah tungu masashi kishimoto menyelesaikan komiknya saja gan wkkwkw
ane jg penasaran
masuk akal juga sih gan... soalnya dari uchiha2 yang tersisa cuma dia yg paling dekat menurut ane juga...
keren gan analisa ente :rhumbup , kalo uchiha shisui gak mungkin gan
bentar lagi juga pada tau siapa itu tobi
tunngu aja gan emoticon-Cool
ane puyeng gan bacanya banyak banget haha emoticon-Ngakak
kalo masalah yg bener, tinggal nunggu waktu aja gan emoticon-shakehand
wew , toto newbie kao soal naruto .. emoticon-Malu emoticon-shakehand
mantep2 analisisnya gan emoticon-2 Jempol
hebat ya nih yg bikin naruto, makernya sangat imajinatif ampe penikmatnya menganilisis sendiri dan nebak nebak hebat hebat emoticon-shakehand emoticon-shakehand
Tapi selama ini , dengan cerita yang ane ikutin di komiknya , Katanya Sih Madara Uchiha kan Yang dibalik topeng tobi itu ? -__-
Halaman 21 dari 137


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di