CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Benda Tua Yang Masih Bisa Bekerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015030004/5-benda-tua-yang-masih-bisa-bekerja

5 Benda Tua Yang Masih Bisa Bekerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15
wdihh keren gan
gila tuh bohlam nyala terus sampe 100 tahun lebih....
sampe skrg emg vacum cleaner mash ada y gan,,
g ada matinnya kyknya emoticon-Big Grin
komputernya keren tuh gan emoticon-Ngakak (S)
lampunya awet buangett gan...
akakaka...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol






5 Benda Tua Yang Masih Bisa Bekerja
otak kita ngambil warna dominan yaitu putih keknya.



Posted by bagasjati
yang lampu luar biasa banget ya gan .. gak matii ratusan tauun emoticon-Takut
yang lama belum tentu buruk dan yang baru bukan berarti lebih baik
wah lampu nya awet banget yaa
sampe 111 tahun
ane jga pnya setrika masi normal2 aja dari jaman th 94an emoticon-Big Grin
Tua banget gan... Gela
buset lampunya awett bgt ya gann .. lampu model baru aja paling lama jg setahunan nyala nya emoticon-Ngakak
ahhhhh basi tongkat kake ane 500-an tahun masih bisa bekerja tuh gan
mantep gan benda2 tuanya , thank gan infonya emoticon-thumbsup
ini serius
Bola lampu tertua yang menyala selama 111 tahun

ckckck hebat gan emoticon-Matabelo
Quote:

bener gan.. udah 1 abad.. keren ya gan.. lampu jaman skg 3 tahun aja ada garansinya yak emoticon-Ngakak (S)
hehehehehe
Quote:
buset tu lampu kuat amat ya. merknya apaan yak? emoticon-Ngakak
buset lampu nyala ampe 111 th emoticon-Belo
wedan gan,kok awet ya emoticon-Hammer
Wow keren gan ... Harganya pasti mahal tuh ... emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di