CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Depapepe Dipermalukan gan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013381089/depapepe-dipermalukan-gan

Dahsyat Sia*an depapepe di permalukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 115
namanya jg dahsyat, acara kaga jelas emoticon-Najis
kasihan banget tuh dipermalukan lagi... hehehe
aduh sayang banget klo kayak gitu adanya








mochaf was here
sapa tuh cuy baru denger, nama orang ??
kok nadifadorlingh yaemoticon-Hammer (S) emoticon-shakehand
mesti yang di Dahsyat nih, memang jelek tu acara emoticon-Cape d...
apalagi si emoticon-Genit itu emoticon-Najis ane liat nya

sebagai pecinta musik jepang, saya turut emoticon-Turut Berduka
ane gk nonton gan.....
wah ane gak merhatiin depapepe yang dipermaluin sama si emoticon-Genit gan, tape ane terpukau sama skill maennya emoticon-Genit:
udah lah kaga usah diperpanjang masalah deppepe
namanya juga Dashyat gan
acara kampung itu
wah paraaaah emoticon-Nohope



________
emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:
biar pengunjungnya tambah rame emoticon-Sundul Gan (S)
buffer gan
nanti malam az liat videonya
parah emg gan...musisi dunia suruh lipsinc...
norak emg dahsyat
emoticon-Sorry liatnya...
kok ga profesional gtu sih acara..lempar juga nih emoticon-Bata (S)
emoticon-Add Friend (S)uang aja jauh" si :maho... kancut tu... nggak pantes ada di muka bumi... buang aja ke planet pluto... dasar :maho nggak tau diri
namannya jg dasyat gan,,
y kyk begitu kelakuannya emoticon-Cape d...
Olga mang kagak ada Remnya kalo ngomong... emoticon-shakehand
Inilah industri yang tidak mendidik penikmatnya. Pemain jelek terlihat bagus, dan pemain bagus terlihat kaku karena tidak biasa dengan aturan 'pembohongan ini'.

Taping gak mutu emoticon-Marahemoticon-Marah
wah begitulah dunia hanyalah canda tawa dan main main
host dahsyat mah emang ngga ada nnyg bener? masih mendingan host nya inbok emoticon-shakehand
Quote:


setuju aja deh ama enteemoticon-shakehand
Halaman 87 dari 115


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di