CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Terkaya Di Dunia Hasilkan Rp5,4 Juta Perdetik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015058842/wanita-terkaya-di-dunia-hasilkan-rp54-juta-perdetik

Wanita Terkaya Di Dunia Hasilkan Rp5,4 Juta Perdetik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
emoticon-Hoax kali tuh , yang paling kaya bkannya bill gates emoticon-Bingung ....
memang bisnis tambang di australia lagi gila2an..
pada kaya mendadak tuh org2..
Wuanjir x
hebat bner y
gila , dia cabut bulu ketek aja 5.4 juta
emoticon-Ngakak
keren amir gan emoticon-thumbsup
wew kaya amat gan tu org emoticon-Malu
buset dah..kaya amat tuch..

ini trit calon HT

salut dah ama nih wanita pekerja keras

Spoiler for jngn dibuka:
wowww.... gila banget
wichhhhh perdetik penghasilannya fantastis dan bisa terus berkembang emoticon-Matabelo
ane jadi mau usaha tambang juga gan emoticon-Big Grin
Quote:


gan bill gates kan laki thread ini kan wanita terkaya
banyak sekali kawan.
wuuuuedan kaya amir tuh orang...
gile gan kren bgt doi
buset dah ,, kaya banget tu orang
busettt emoticon-Takut ngeri amat gan duit semua itu yaemoticon-Matabelo bisa beli pulau dah..
berarti Australia bakalan kaya banget dong majekin Ibu satu ini emoticon-Big Grin
setaun berapaya duitnya ? emoticon-Matabelo


-------------- sunways was here, anti bot Copas --------------



Wanita Terkaya Di Dunia Hasilkan Rp5,4 Juta Perdetik



~Copas gw sumpahin Pc lu mleduk~


Originally posted by Sunways
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2012 All Right Reserved™
buset per detik,,
gimana satu bulannya y emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget sama agan yg ini
5,4 juta per detik emoticon-Matabelo bener2 waktu adalah uang emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di