CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
abg lagi mangkal gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015059996/abg-lagi-mangkal-gan

abg lagi mangkal gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
itu poto TSnya yah?? emoticon-Ngakak
ABG thn 45 ya gan emoticon-Ngakak
kwkwkwkwn nenek siapa tuh??? hahah
Kelamaan mangkal ga ada yang narik ampe pada keriput gitu emoticon-Ngakak
awkawkkaw
TS lagi narsis yak ? emoticon-Ngakak
Tipe Ts yang kayak begini. emoticon-Peace
emoticon-Ngakak nenek gahol tuh
perasaan sering liat di lampu merah deket kosan gw gan emoticon-Cool
buset dah ad penampakan

nenek nya TS tuh emoticon-Ngakak
siswa abadi emoticon-Shutup
mau aja si nenek bergaya emoticon-Big Grin
abg waktu jamannya mobil masih pake kaki ngjalaninnya gan emoticon-Ngakak
wah abgnya selera TS yang gituan yah emoticon-Big Grin
emoticon-Add Friend (S)
Quote:


\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
itu mesti neneknya TS tuh..
emoticon-Ngakak
kawkakaw
ane baru liat ni gambar kemaren di fb emoticon-Ngakak (S)
tau nya skrng dah ada disini emoticon-Ngakak (S)
uanjritt emoticon-Ngakak itu nenek sapa lu jadiin model fotoemoticon-Big Grin
anjrit ane ketipu....

itu sih abg tua gan emoticon-Ngakak (S)
wah....ABG tahun berapa tuh..heheheheeh

jangan" primadona d eranya dl
emoticon-Ngakak abg keriput itu mah gan,,
pacarnya ts emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di