CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[wit pic] Bagi yang ganteng DILARANG sombong dulu!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007716442/wit-pic-bagi-yang-ganteng-dilarang-sombong-dulu

[wit pic] Bagi yang ganteng DILARANG sombong dulu!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 74
yang kakekake sih wajarkaya coba yang bawah kayakaga ganteng kaga paek berapa dukun tuh anak ???wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wahai om om diluar sana sisakanlah perawan untuk kami emoticon-Embarrassment
Spoiler for KOMENTAR ANE:
sepuhnya Supra tuh, gan....

sebul-an-nya dewa emoticon-Hammer2
Quote:

betul gan
orang tajir siapa yg gak mau gan
semua cwe itu ngincar duitnya aja gan emoticon-Hammer2
foto terakhir ane bener-bener gak terima ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udah tua diseneng senengin yah emoticon-Ngakak
itu mah keliatan banget jablay gan emoticon-Cape deeehh
ntu mah maniak gan, bukannya playboy, modal uang gepokan emoticon-Ngakak
salut buat agan dapat koleksi pict seperti ini...
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
banyak bgt tewek naaaaa... mana cantik" lagi.. emoticon-Matabelo
forever playboy itu mah , kayaknya maen duit dehhh emoticon-Hammer2
mohon ijin nyimak
itu beneran gan tapi kayanya cewenya jab*ay semua kaya sewaan
kok tampang2 cwek2 nya kayak perempuan nakal smua y? emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
jaman sekarang kegantengan bisa kalah sama duit
itumah cepu"nya
ah itu paling gara2 banyak duit
kalo kaga mah mana mau ceweknyaemoticon-Cape d... (S)
Halaman 43 dari 74


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di