- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Surat terbuka untuk ID LEONEGA (pemalsuan blackberry garansi TAM)


TS
soundfreak
Surat terbuka untuk ID LEONEGA (pemalsuan blackberry garansi TAM)
Saya beli blackberry pearl 9105 BNIB garansi TAM dari seller dengan ID LEONEGA via rekber piggybank
Thread : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13391420
Akhir kata paket saya terima dengan kondisi baik dan barangnya juga BNIB alias baru segel, setelah pemakaian kurang lebih 4 bulan tiba2 trackpad mulai error bermasalah. Saya langsung bawa unit BB tersebut berikut box lengkap untuk di servis ke TAM pacific place mall jakarta, setelah dicek dan dianalisa oleh pihak TAM menolak garansi dan menyatakan barang saya garansi TAM PALSU!!!
Berikut keterangan pihak TAM :
- Barang BM
- Menggunakan semua stiker TAM palsu (stiker hijau dikasrdus & hologram)
- PIN adalah hasil kloning
- Stiker Postel palsu
- Vendor ID bukan punya TAM
Masalah ini saya langsung saya bicarakan ke seller via sms/telp dengan baik2, dengan asumsi pikiran positif saya ga mau ribut2. Seller tidak mengucapkan kata maaf atau buru2 merespon kesalahannya, yang ada seller berkelit dengan berbagai alasan.
Saya cuma minta 2 hal yaitu :
1. Uang saya dikembalikan 100% sejumlah Rp.2.450.000,-
Atau
2. Barang saya diganti dengan barang baru garansi resmi TAM (bukan diganti dengan barang bekas seperti yang ditawarkan seller!!!!)
Saya sungguh kecewa, hasilnya seller menolak 2 hal tersebut dengan alasan dia juga tertipu beli dari orang lain..bla..bla..bla..!
Berikut keterangan seller :
- ID kaskus : leonega
- Member since : April 2008
- Nama Asli : Nathan Ega W
- Lokasi Domisili : Klaten - Jogja
- HP : 0878 5239 9960
- PIN BB : 256CE2C4
Note : Buat Nathan/leonega masalah ini akan saya tunggu penyelesaiannya sampai akhir bulan ini, jika anda masih berkelit dan tidak koperatif maka masalah ini akan saya bawa ke pihak kepolisian (kasus pidana) serta akan dibantu oleh pihak TAM pusat
Thread : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13391420
Akhir kata paket saya terima dengan kondisi baik dan barangnya juga BNIB alias baru segel, setelah pemakaian kurang lebih 4 bulan tiba2 trackpad mulai error bermasalah. Saya langsung bawa unit BB tersebut berikut box lengkap untuk di servis ke TAM pacific place mall jakarta, setelah dicek dan dianalisa oleh pihak TAM menolak garansi dan menyatakan barang saya garansi TAM PALSU!!!
Berikut keterangan pihak TAM :
- Barang BM
- Menggunakan semua stiker TAM palsu (stiker hijau dikasrdus & hologram)
- PIN adalah hasil kloning
- Stiker Postel palsu
- Vendor ID bukan punya TAM
Masalah ini saya langsung saya bicarakan ke seller via sms/telp dengan baik2, dengan asumsi pikiran positif saya ga mau ribut2. Seller tidak mengucapkan kata maaf atau buru2 merespon kesalahannya, yang ada seller berkelit dengan berbagai alasan.
Saya cuma minta 2 hal yaitu :
1. Uang saya dikembalikan 100% sejumlah Rp.2.450.000,-
Atau
2. Barang saya diganti dengan barang baru garansi resmi TAM (bukan diganti dengan barang bekas seperti yang ditawarkan seller!!!!)
Saya sungguh kecewa, hasilnya seller menolak 2 hal tersebut dengan alasan dia juga tertipu beli dari orang lain..bla..bla..bla..!
Berikut keterangan seller :
- ID kaskus : leonega
- Member since : April 2008
- Nama Asli : Nathan Ega W
- Lokasi Domisili : Klaten - Jogja
- HP : 0878 5239 9960
- PIN BB : 256CE2C4
Note : Buat Nathan/leonega masalah ini akan saya tunggu penyelesaiannya sampai akhir bulan ini, jika anda masih berkelit dan tidak koperatif maka masalah ini akan saya bawa ke pihak kepolisian (kasus pidana) serta akan dibantu oleh pihak TAM pusat
0
5.5K
68


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan