alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kotak Surat Apa Kabarmu?
4.77 stars - based on 102 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014950264/kotak-surat-apa-kabarmu

Kotak Surat Apa Kabarmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 83
Iya yahhh...emoticon-cystg sekarang dah lupa mungkin sama barag yang satu ini -->> emoticon-Cek PM
jaman sekarang canggih make teknologi
anak tk aja udh maen ipad bb segala macem emoticon-Smilie
di negara maju juga perasaan masih ada aja kok kotak surat.. di mari mah pada gengsi gan... emoticon-Bingung ane gan...

sudah binasa gan.. emoticon-Cool
kangen beli perangkonya ane gan..
ane kadang2 masih make kok gan,
kalo mo kirim kartu2, surat lamaran kerja, daripada ke kantor pos, kejauhan
udah ada sms buat apa broemoticon-Embarrassment
nice info emoticon-thumbsup
udah ada sms buat apa brohemoticon-Embarrassment
ane udh jarang liat kotak surat.... makanye ane klo kirim2 lsg dateng ke kantor pos di daerah ane gan......

inget dulu jaman jadoel sering kirim2 surat lewat pos
emoticon-Malumaluemoticon-Malu
haduh kayak gitu udah gak terawat gan
terakhir berkirim2 surat via pos ketika bapak saya lagi tugas di aceh , sampai nya bisa 2 mingguan lebih tapi seru sih jadi ada kenangan tersendiri.

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
kalo ane yg g demen itu kalo ditempelin poster2 gak jelas gitu gan kotak surat nya
kotak surat kayaknya harus pensiun gan.. digantikan sama teknologi hp & internet, kalo pun mau mengirim surat fisik, mendingan langsung ke kantor pos.. kalo taruh di kotak surat kita gak tahu kapan bisa diambil sama pak pos emoticon-Big Grin
wew kotak surat emoticon-Belo

jd pengen nostalgia kirim2an surat lg
di hasil votingnya, sampe hari ini 67 % mereka masi perlu tuh Gan. . . dengan adanya kotak post surat, mungkin sebagian mereka masih menggunakannya. . . emoticon-Rate 5 Star
deket gw masih ada kayanya cuman kayany kaga ada isinya
ane ga pernah pakai kotak surat emoticon-Ngakak
hahahahahahaha.......... terakhir make kapan ya ?? kayaknya ngirim kuis apa gitu.... kangen gan emoticon-Matabelo
Halaman 46 dari 83


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di