CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOTTT]10 Sungai TERKOTOR di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014766594/hottt10-sungai-terkotor-di-dunia

[HOTTT]10 Sungai TERKOTOR di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 179
kok tiap yang jelek2 indonesia mesti ada ya gan....emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh wieani
gilagila mangstab gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak gila gw kirain sungai ciliwung yg paling kotor, ternyata sungai citarum
sungai ciliwung aja udah kaya gitu begimane citarum? emoticon-Takut
hebat ya,Indonesia nomer satu..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... Astaga ane kira Indonesia kaga ada, ternyata rangking 1,hahahha
ga tau deh harus seneng ato malu.....emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S)
prihatin banget...
Indonesia kok jadi no 1 sungai terkotor...
kalau mau berendem paling enak di citarum lebih mantep ditemani sampah2 emoticon-Ngakak gak kebayang jadinya gimana kalau ada orang yang nyebur gitu emoticon-Busa:

selamat

selamat.................

atas terpilihnya sungai citarum sebagai peringkat I
emoticon-Cape d... (S) jiaaah kotor beud
waduh waduh dah Indonesia masuk jga dha...
kgak salah dan kagak kaget emang...
indonesia klo masalah kuak gni pasti masuk,biyuh biyuh sampai kyak gtu tuh dah kotor sampahnya...
ONLINE FOREX TRADING


[HOTTT]10 Sungai TERKOTOR di Dunia


BERKENALAN DENGAN FOREX

Quote:


MENAGE ACCOUNT

Quote:


PLATFORM DAN CARA MEMANTAU ACCOUNT

Quote:


UPDETE PERKEMBANGAN ACCOUNT


Quote:



Nb: Harap Halaman ini anda Simpan, karna segala perkembangan dan informasi terbaru akan saya updete disini. terimakasi.

* syarat 30:70 adalah perjanjian awal tentang sharing profit yang akan saya lakukan dimana pembagian ini akan dilakukan di akhir bulan atau 20 hari kerja, namun jika performa dan perkembangan account semakin baik kemungkinan sharing profitnya juga akan saya tingkatkan.
bosok tenan,,, itu mah udah kayak tempat pembuangan sampah, sumber penyakit, mana nih kesadaran masyarakatnya kog gag ada :@


Quote:
emoticon-I Love Indonesia Indonesia Juaraemoticon-I Love Indonesia
kebersihan sungai sepertinya ngegambarin perilaku masyarakatnya :'(
gua kos tinggal didaerah yang ga terlalu jauh di daerah sungai di bandung yang gua lihat emang kelakuan warganya yg kurang cinta tempat tinggalnya padahal udah ada tempat pembuangan sampah di pinggir kali itu emoticon-Nohope
what ??? miris bngt gan indonesia kita emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
sedih banget ngeliatnya gan :|
citarum ya gan no1 nya,,
pantes tiap hujan deras dan lama, bandung selatan sana banjir gan..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
no1 nya indonesia gan?
@@
selamat buat indonesia emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

buat seluruh kaskuser emoticon-Angkat Beer

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
citarum ya gan no1 nya,,
pantes tiap hujan deras dan lama, bandung selatan sana banjir gan..emoticon-Cape d... (S)
Halaman 102 dari 179


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di