boenosdiasAvatar border
TS
boenosdias
Perahu Kertas berLAYAR LEBARan ^^

Setelah sukses dengan novelnya, Perahu Kertas akhirnya diangkat ke layar lebar. Butuh waktu yang cukup lama bagi Mizan Productions untuk dapat mengangkat cerita ini ke layar lebar. Akhirnya bekerja sama dengan Starvision, film ini akan segera hadir menyapa penonton indonesia saat lebaran nanti.

Buat agan-agan yang belum tau, film ini diangkat dari novel laris berjudul sama Perahu Kertas, karya Dewi Lestari atau kerap dikenal juga dengan dee.
Sutradara film ini adalah Hanung Bramantyo yang juga telah sukses mengadaptasi beberapa film dari novel seperti Ayat-ayat Cinta, Jomblo, dan Sang Pencerah.

Kalau ada yg ngikutin di twitter, semalem sempat lumayan heboh karena teasernya baru aja keluar. Kenapa lumayan heboh?karena tadinya kedua tokoh utama dalam film ini yaitu Kugy dan Keenan akan dirahasiakan sampai film akan beredar nanti, tapi mungkin akhirnya ada pertimbangan lain yang membuat mereka akhirnya tidak dirahasiakan lagi.[/quote]

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE...
udah ada yg denger soundtracknya Perahu Kertas? Sebelum nongol video klipnya...cek teasernya dulu di sini yah...semoga suka ^^



UPDATE...
Poster Film Perahu Kertas
Berlayar 16 Agustus...jangan lupa nonton yah gan...
Quote:


UPDATE...
MV Perahu Kertas emoticon-Smilie


PENGUMUMAN
Quote:


Ayo ikutaaannn...
0
33.1K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan