CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Tips ngindari nyontek ala China.., UNIK gan...!! (maaf BB17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014802731/tips-ngindari-nyontek-ala-china-unik-gan-maaf-bb17

Tips ngindari nyontek ala China.., UNIK gan...!! (maaf BB17++)

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 71
Yg cowo bisa langsung sange disana
emoticon-Ngakak bisa gak konsen gw gan klo ngerjain soal ujian kaya gitu
wadu bsa g jadi ujian ni gan...cew2 nya pada telanjang gan emoticon-Big Grin
emoticon-Malu (S) gak gak gak kuat aku gk kuat *nahan nya gan emoticon-Malu (S)
Luar biasa.....dahsyat...emoticon-Ngakak
gw juga ngk bakal konsen kalo gt si wkwkwkwk
tapi kasian yg cowok gan, jadi ga konsen emoticon-Hammer
Pastilah persentase gagal lulus cow naek..
lah d kelas byk view yg menggoda gitu emoticon-Ngakak (S)
gmn bs konsen emoticon-Hammer (S)
hahaha peraturan sekolah yg kudu diterapkan,
set dah rusak moralnya gurunya pantes pada nyontek emoticon-No Hope
apa g'masuk angin tu, ulangan smbil telanjanfg emoticon-Ngakak
tiap hari ujian juga mau tuh ane emoticon-Hammer2
Hahah, ngerjain ujian kok sambil telanjang? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak boleh nyontek gan...kalo cari bocoran soal gak apa..
Untung murid cowok gak ada yg suka nyontek..
Yang kasian yang cowok tuh, jadi gak bisa fokus ngerjain ujiannya.
wakakakaakak bkn mengatasi masalah tanpa masalah tp solusi yg malah bkin masalah emoticon-Ngakak
ini yang namanya menyelesaikan masalah dengan cerdasemoticon-Berbusa (S)
Spoiler for "monggo mampir":
Ane udah diancemin tu nenek emoticon-Ngakak

Gak berani gak ninggalin jejak emoticon-Ngakak
Ampun nek
metodenya gila banget ganemoticon-Ngakak
Halaman 18 dari 71


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di