CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Hotel dengan Tarif Puluhan Juta Per Malam Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014900583/8-hotel-dengan-tarif-puluhan-juta-per-malam-di-indonesia

8 Hotel dengan Tarif Puluhan Juta Per Malam Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 179
ayana resort bali memang bagus banget tuh tempat bener2 serasa di nirwana tuh gan ane udh pernah nginep 1x
emoticon-Matabelo

Ayana Resort keren banget yah gan emoticon-Genit:
keren banget emoticon-Matabelo
ane yg uda pernah Ayana, Anantara seminyak dan kempinski Jakarta doank nih

yg lain masi takut liat ratenya emoticon-Matabelo
enakan tidur di kosan gw bos, bs selonjoran jumpalitan tengkurep ngangkang nongkrong salto bebas dah pokonya, yg dilarang cuman berenang di sumur emoticon-Cape d... (S)
mending ane tabung buat beli rumah daripada nginap di hotel gitu.. tidur juga pasti ga nyenyak emoticon-Ngakak
ayana resort bali memang bagus banget tuh tempat bener2 serasa di nirwana tuh gan ane udh pernah nginep 1x
kebanyakan hotel bali ya,,,,
kebanyakan hotel bali ya gan
Raden Mas Roro Kendil
Cuma bisa ngiler melihatnya, g bisa nginap disana.
ngiler bener gw liat nya gan..
emoticon-Genit: emoticon-Genit: emoticon-Genit:
Buset mahal bgt gan emoticon-Hammer2
Rata" ada d bali ye
Nice info dah emoticon-Blue Guy Smile (S)
boleh infonya, ada kaskuser yg jd manajemen hotel2 itu ?
bs rekomendasi untuk jdi casual / trainee di sana

cool emoticon-Toast
harga nya gila2 gan
jaelah hotel bintang 6 pertama di Indonesia The Trans Luxury Hotel ga ada -,-
tambahin dong gan emoticon-Big Grin
lingkungan kawasan elit, ada BSM yang berubah jadi Trans Studio Mall + Trans Studi + IBIS hotel tetangganya.. ane blm ngerti ibis ma the trans satu kesatuan ato bukan ya emoticon-Big Grin
musti ngumpulin gaji berapa bulan trus abis deh dalam semalam emoticon-Hammer (S)
kalo yang trans itu berapa gan
bintang 6 lhoh 8 Hotel dengan Tarif Puluhan Juta Per Malam Di Indonesia
waw, itu mah bukan hotel gan tapi nyewa istana
ya setara dengan keindahannya gan emoticon-Matabelo
Halaman 11 dari 179


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di