CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inikah Penyebab Internet di Indonesia Lambat? (yang buat ngaskus jd lambat gan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014709453/inikah-penyebab-internet-di-indonesia-lambat-yang-buat-ngaskus-jd-lambat-gan

Inikah Penyebab Internet di Indonesia Lambat? (yang buat ngaskus jd lambat gan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 113
emoticon-army spidol lebih mahal gan.. paket 2mbps aja sejutaan gan kalo sama ppnnya
Kalah sama Singapore? Wajar negara seupil gitu gedenya,
Kalah sama Malaysia? Okelah masih wajar, mereka juga orangnya g banyak kaya kita.

But vietnam!!? VIETNAM?? kita kalah sama vietnam?? dan anehnya dia bisa nomor 2 se ASEAN?? Halah halah, gawat ini emoticon-Nohope

Memang kita susah medannya lebih susah, apa boleh buat, tapi ane percaya, suatu saat kita akan menang. Negara yg ASEAN yg lain maju hanya akan menjadi negara maju seperti biasa. Tapi sekalinya Indonesia maju, Indonesia akan menjadi negara superpower! amin!
ohh itu gan, baru tahu emoticon-Cape d... (S)
kirain tergantung modemnye emoticon-Malu (S)
operator selulernya ada 9 emoticon-Hammer
harusnya dibatasi yah emoticon-Big Grin
sesuai sama birokrasi disini..serba lambat..kapan bisa cepet kaya di SG ya emoticon-Hammer2
Indonesia ketinggalan bgt gan emoticon-Frown
bukan rahasia umum lagi gan... harusnya indonesia koneksinya udak kayak korea dan jepang....
klo soal geografis, apa boleh buat udah gk isa diubah.
gk ada manusia yg bisa ngubah itu, kecuali ical. dia hebat bisa menenggelamkan sebagian pulau jawa.emoticon-Berduka (S)

klo soal pengguna yg bnyak, itu jg apa bole buat? gk bisa buat apa2x.
emg rakyat NKRI ud bnyak, apa lg ditambah program internet masuk desa.
saling menghargai aja sesama pemakai.

perang promosi, itu bagus. klo perusahaan cm 1, kita sbg konsumen gk isa pilih2x, pdhal kata spiderman hidup itu pilihan. klo cm 1 ato 2 perusahaan aja nti bisa kong kali kong harga. 9 perusahaan aja msh ada indikasi kong kali kong hrga jual.emoticon-Berduka (S)

2 alasan terakhir yg bisa di antisipasi.
pemerintah emg dikenal suka menyulitkan rakyatnya.
buat ktp aja susah, trus mw jd pengusaha jg susah ijin2xnya. mending buat warung ato warteg aja lbh gampang.
ud gitu mahal ijin2x lagi, kenapa? pasti di korup dipersulit.
trus pasti lebih dipentingkan pengusaha berduit drpd UKM.

klo perusahaan di batasi, hrs ada campuran antara BUMN ama swasta trus dibuat jgn sampe terjadi kesepakatan hrga antar pelaku/produsen telekomunikasi. yg rugintar kita sbg konsumen.
Quote:


bener gann emoticon-Mewek
Emang sih gan, ane juga baru tau kalo operator satu ama yg lainnya itu saling shared bandwith connection...

Kalo dibisnis hosting itu kayak jadi reseller hosting,
jadi kalo menurut ane bisnis ISP sama kayak reseller hosting. Soalnya kalo down satu pasti down semua... emoticon-Cape d...
sebenarnya indonesia bis gan buka bandwith ke luar neggri

saat ini indonesia cm 2 Giga buat koneksi ke luarnya

sebenarnya bisa di tambahin karena pemerintah kita aja yang birokrasinya mbulet dan selalu minta duit itu yg bikin males banyak pihak
wah keren nih threadnya.
ane ijin nyimak dulu gan.
keep posting gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sip bray atas info ya makasih ya moga bermanfaat bray emoticon-shakehand
ooo gitu ya gan.. termasuk mahal di Indonesia y
bener tuh gan?
grafiknya Indonesia tiarap ya emoticon-Sorry
setuju gan, "perang promosi" semakin murah,semakin banyak malah semakin lambat ,juga merugikan sektor usaha gan.. khususnya warnet
Yah begitu lah gan. Koneksi internet ane aja lambat banget, kalau download rata-rata 40 kbps. Itu parah banget gan. Orang luar negeri, bukan di ASEAN sih, pada bilang 600 kbps itu lambat.

Tapi, koneksi ane selambat itu, kayaknya itu mah masalah ane. Temen-temen ane banyak yang sampai 100 kbps. Ane udah coba trik-trik mempercepat, download accelerator, dll., tapi tetep aja segitu. emoticon-Berduka (S)
wah, paling rendah itu gan... emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
mahal, lambat, ga stabil emoticon-Cape d...
Halaman 20 dari 113


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di