CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Wisata Kuliner di Kota Semarang [Yang Belum Pernah Ke Semarang Wajib Masuk…!!!]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010814269/wisata-kuliner-di-kota-semarang-yang-belum-pernah-ke-semarang-wajib-masuk

Wisata Kuliner di Kota Semarang [Yang Belum Pernah Ke Semarang Wajib Masuk…!!!]

Tampilkan isi Thread
Halaman 93 dari 101
Petis kangkung sama Lotek itu kesukaan ane gan emoticon-EEK! walaupun ane tinggal dibandung emoticon-Embarrassment
gann, satu lagi gan, makanan khas anak kuliahan kota semarang, PENYET! emoticon-Ngakak

di UNNES sini kalo malem 90% makanan yang dijual adalah penyet, emoticon-Hammer2
kalau ronde kayaknya juga dari semarang ya gan
wah maknyus................
bikin laper gan....
emoticon-Request

numpang lewaattt gan..

loteeek sama dengan pecel yaah gan ??
apa lain gan ??
Kebetuoan ane mau ke semarang minggu depan..kalo tahu petis dmn ya yg plg enak tempatnya?
semarang salah satu the best kuliner...emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
aduh gan, ane jadi laper. pengen banget lah itu nasi ayam ama tahu basonya
wadiiiuuuuh agann


bikin ane ngiler aja nih tengah malem gini emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
SPECIAL REQUEST gan:
gulai bustaman depan g.blenduk gan...
numpang save page as dulu bro... ane rabu mau ke semarang sapa tau trit ente berguna buat ane..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah pancen uenake wenak tenan.....
tahu gimbalnya juga enak lho wajib dicoba
wow.. ane jadi laper gan malem2 liat beginian emoticon-Malu

Koyor dan torpedo mak mi

Hmm mau nambahin,,

Gule Bustaman yang di pasar ikan (Johar) tuh maknyus tenan,lauknya banyak bener, seporsi Rp. 12.500,-

Nasi Koyor ma Torpedo Mak Mi ( di daerah Suyudono, Belakang toko ADA), ada Tulang muda juga yang kalo dimakan krenyes@, seporsi Rp. 10.000,-

Tahu Baxo bu Pudji (di Ungaran), sekotak isi 10, Rp. 15.000,-
Tahu Baxo cah Ungaran (dpn RS. Kariadi), sekotak isi 10, Rp. 10.000,

Sego Ayam (gw udah keliling Semarang, menurut ge ini paling enak), di daerah Tanah Mas (Panggung) deket gereja, yang jual mbah2 bawa angkringan, jam 6 pagi udah buka, seporsi Rp. 5.000,-

Mie Ayam Jayasari ( Pak Shigit ), Belakang bioskop Atrium, seporsi Rp. 7.000,-

Soto Ayam Kampung Pak Moch ( Pleret Banjir Kanal Simongan), satenya segede gaban, seporsi Rp. 5.000,-

Nasi Kucing Pak Gik (Gajah mada, depan super penyet), buka jam 11-4 malem, KOMPLIT tur murah muriah,,
Quote:

nasi koyor mak mi???? bisa kasih ancer2 pastinya. di sebelah kiri / kanan jalan dan warungnya ciri2 kek gimana??
ane kalo ke semarang pasti selalu nyari tahu gimbal ganemoticon-Malu (S)
makanan paling lezat sedunia tuhemoticon-Big Grin
ada alamat2nyaemoticon-Genit:
ane catet dulu gan, ntar lebaran kalo kesana bakalan ane cari tuh lapak2nyaemoticon-Big Grin
emang kalo ke semarang siap2 aja berat badan bakalan bertambahemoticon-Ngakak (S)


btw, harga soto bangkong sekarang segitu yaemoticon-Belo
udah lama banget gak beli disana, ane lebih suka yang gerobakan dipinggir jalan sih, murah meriah dan rasanya juga mantaph koqemoticon-2 Jempol
Damn... Kangen ke semarang lagi..
Tahu gimbal, nasi ayam, lumpia.... Apa lagi nasi ayam yang di deket CL, sama lumpia yang yang di jalan pemuda..
Btw harga lumpia salah pasang tuh gan, bukannya 10 ribu/piece?

Salah masuk thread, bikin laper..
Halaman 93 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di