CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PEnyebab napas bangun tidur selalu bau dan cara menguranginya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014792249/penyebab-napas-bangun-tidur-selalu-bau-dan-cara-menguranginya

PEnyebab napas bangun tidur selalu bau dan cara menguranginya

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 69
keren picc nya gan, adu nafas naga gttu emoticon-Ngakak
gosok gigi sebelum tidur emoticon-Recommended Seller
trit kayak gini jd HT? bingung sendiri ane
kalo ane langsung hajar pake air putih ama rokok gan emoticon-Ngakak (S)

langsung wangi dehh emoticon-Kiss (S)
aku mau juga dong gan mengurangi bau mulut emoticon-Embarrassment
pake listerin aja beres gan
kalomenurut ane caranya sikat gigi aja malem malem sebelum mau tidur gan, cuci muka juga biar ngilangin debu yang nempel di muka, bisa ngurangin jerawat juga lo kalo rutin, apalagi buat orang yang mukanya berminyak lebih emoticon-Peace
wow...layak dicoba
bakteri yang bisa buat bau mulut bisa hilang pas gosok gigi pagi
napas ane wangi pas bangun emoticon-Malu
oh gitu toh gan kenapa klo tiap bangun bau mulut..
sampe ane sendiri aja kebauan klo pagi2 emoticon-Hammer2

biasanya ane langsung minum atau sikat gigi gan..
baunya nggak enak banget..
nica share gan
kumur2 make alkohol jg bs gan


CMMIW
klu abis bangun tidur ane langsung minum air putih gan
baru sikat gigi, klu ga langsug ambil permen karet.
selain bersihin mulut dari bau dn flag, bisa juga sekalian cuci perut
karna ane klu abis makan permen karet pagi² pasti mules.
jadi fungsinya double kan emoticon-Blue Guy Smile (S)
thanks gan..ane jadi tahu

kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Minum air putih 500 ml sebelum tidur... Bangun tidur juga minum air putih 500 ml. Jadi saluran serta fungsi pencernaan dan mulut kita bersih. emoticon-Blue Guy Peace
minum air putih gtu gmana gan
oh gitu yah gan.....emoticon-Belomatabelo


Spoiler for FRAME & LENSA SUPERSIN, UV,dan ANTI RADIASI KOMPUTER,dll.:

kalo ada gigi berlubang sama penyakit gusi brarti bisa menjadi bau mulut permanen donk? emoticon-Takut (S)
rajin sikat gigi sama minum air putih deh emoticon-Malu (S)
nais inpoh gan, sekarang ane akan mulai gosok gigi sebelum tidur

membiasakan selama 21 hari kedepan... emoticon-doctor:
Halaman 43 dari 69


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di