CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata Pacaran Jarak Jauh [Indonesia-Hungary]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014228207/kisah-nyata-pacaran-jarak-jauh-indonesia-hungary

Kisah Nyata Pacaran Jarak Jauh - Real Story LDR [Indonesia-Hungary]

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 207
kalo pacaran jarak jauh susah juga yah karena butuh banget kepercayaan yang sangat tinggi banget neh
ane pernah jalanin dan nyatanya sering gagal daripada jadi
semoga hal itu ga terjadi ma yang di sebutin yah
yang sabar
wah, semoga kejadian gan ...
cewek ente CAKEP bener ...
didoain semoga segera menikah..sehingga sakinah mawaddah warahmah, salih salihah.
wah takjub ane liat ente gan.. ane aja di tinggal cewe ane ke jakarta (ane di pekanbaru) paling kuat 1 bulan trus ane ma do'i putus.
nah ente yg beda negara,budaya, dan agama bisa bertahan dan berencana menikah lg. semoga ente langgeng gan, klo jadi merritnya jgn lupa undang ane yah gan emoticon-Big Grin

ane juga mo ikutin cara ente deh gan, tapi cewenya dari turki ato gk England soalnya 2 negara tuh mempunyai cewe2 yg bening gan emoticon-Big Grin
emoticon-Angel
semoga jodoh gan....
Is this real??
Whooaa..
waw.. nice an.. jadi kepinggin, seru tuh kayaknya
saya akhirnya percaya, bahwa tidak ada cintak yang tidak bisa di raih di dunia ini ...
semoga agan bisa bahagia bersama vivi, until death do ur part emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
ane dah like Gan
emoticon-Mewek juga ane emoticon-Cool






izakaskus
Quote:


Ini kok bisa bhs.Indo ya
Wah berbau emoticon-Hoax neh kayaknya emoticon-Cool
wuih jago ente gan.. ane doain semoga sampe ke pelaminan.. 2013 jangan lupa di update gan..emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
wow semangat trs gan,,
mdh2an sampe merit y emoticon-Embarrassment
bales PM ane gan emoticon-Frown
wah keren....ane pacaran ga sampe 5 km aj suka cekck
ga difilemin aja bro..
keknya keren nih..emoticon-Big Grin
Quote:


itu id kaskus ane yg bkin buat dia gan, ane lupa blm logout trs komeng, eh tau'y msh pke id dia.. bgtu..
Quote:


hehehe si agan bikin ane emoticon-Malu
iya gan, makasih pesen'y emoticon-Smilie
tenang gan LDR ga masalah lagi sekarang kan jauh - dekat Rp. 2000,-
Quote:


hahah iya donk emoticon-Ngakak
tar ane bkin filem'y dah emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaha emoticon-Ngakak
emang angkot !! hahaha emoticon-Ngakak
Halaman 31 dari 207


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di