CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Tengah /
۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012168580/divisi-kotawaringin-barat-marunting-batu-aji

۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 338 dari 529
Quote:


mang minta bata bah mang buat terminatoor dong mang emoticon-Embarrassment
mana yudi ini emoticon-army:
Quote:


saya tidak tau om emoticon-Embarrassment
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut
۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩
۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩
^
^
^
MANTAPS emoticon-shakehand
Quote:


min bah mang please biar bisa masuk REBORN emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin
Salam kenal buat Kaskuser Pangkalan Bun, sy berniat untuk mengunjungi Pangkalan Bun dan TNTP ala backpacker, kira2 adakah dr agan2 kaskuser yang bisa memberi info atau bisa jd guide.. sukur-sukur ngasih inapan gratis emoticon-Genit..Thx sebelumnya..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Quote:


ngga mau ach emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Mewek ayo lah oms emoticon-Frown
- 50 aja deh emoticon-Frown
atau tidak - 10 aja atau - 5 syukur2 deh emoticon-Frown
pagi emoticon-Big Grin

udah ada urang kh pagi ini? emoticon-Embarrassment
Quote:


ini dah siang menjelang sore oms emoticon-Embarrassment
Quote:

coba hubungin mang jukie aja gan, dia kaskuser juga, beliau lebih tau mengenai TNTP emoticon-Embarrassment
Quote:


kada kebanned kah id imak ini le emoticon-Big Grin
selamat siang semua emoticon-Big Grin
selamat atas menangnya adipura ke-6 bagi pangkalan bun emoticon-Selamat
dan selamat juga buat pak ujang iskandar berulang tahun ke 51 emoticon-Ultah
jangan lupa traktirannya ya pak emoticon-Wowcantik
Quote:

emoticon-Matabelo

Quote:


Quote:


nice info gan
Quote:


syarat masuk reborn apa y gan emoticon-Embarrassment




yg mau barter id in pake rp pm ya
Quote:


Ok gan, thx inponya...
Quote:


emoticon-Kagets wancrotttttttttttttttttttttttttt
dah 5 BAR emoticon-Matabelo

sepuh emoticon-Belo
Quote:


udah ta kirim tuh -5500 emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Matabelo
thanks oms ane kek nya di terima deh masuk REBORN... selanjut nya ane nyari sendiri deh kek nya untuk naik BAR emoticon-Matabelo
Quote:


buat versi beta mana nih avatar ane emoticon-Embarrassment
Halaman 338 dari 529
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di