CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keajaiban Wisata Tersembunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012459772/keajaiban-wisata-tersembunyi

Keajaiban Wisata Tersembunyi

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 96
ternyata masih banyakk
tempat wisata yg belum di beritakan
bagus tuh
luar biasa emoticon-Big Grin tempat wisata yang indah dan keren emoticon-Big Grin
Bagus Da emoticon-Big Grin yap oke de
patung buddhanya besaaar banget emoticon-Matabelo

bikinnya berapa lama tuh??
HT ny udah 30 aja om ini emoticon-Matabelo

tapi emang mantep2 Trit ny om emoticon-2 Jempol
patung budha raksasa itu asikk emoticon-thumbsup
yg di ethopia ama yang di cina emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
keren keren banget dah tuh pada bangunannya....
bner bener menarik emang klo di jadiin tempat wisata...
sayang sekali tapi masih jarang di ketahui kalayak

mantap gan

mantap gan, bagus bagus semua
luar biasa gan patung buddha yang di cina..sebesar itu..bagaimana ngukirnya?
kagum..
kayanya gede banget tuh yang patung budha gan
mantaf infonya gan emoticon-2 Jempol
Keren banget gan . kok indonesia ga ada
koq yang Indonesia kagak ada....

but very amazing semuanya....
siapa tuh yang nongkrong di candiemoticon-Ngakak
kapan ane bisa kesana klo disembunyiin truss emoticon-Hammer2 emoticon-Matabelo
benernya bisa saja laris pengunjun tapi mungkin pemerintah kurang sosialisasi saja jadinya sepi pengunjung ...
patung buddhanya besaaar banget emoticon-Matabelo

bikinnya berapa lama tuh??
wow emoticon-Matabelo
patung budha nya gan ...
tebing di pahat di jadikan patung budha emoticon-Matabelo

tapi Indonesia ttp gak kalah donk .... Borobudur Juga ok pastinya emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bener2 info menarik gan emoticon-2 Jempol

kaga kebayang gimana bikinnya....emoticon-Bingung
Halaman 16 dari 96


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di