CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Konyolnya Kisah Cinta Gue
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014057649/konyolnya-kisah-cinta-gue

Konyolnya Kisah Cinta Gue

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 33 dari 77
kayak'a menarik nih....
ijin bangun bedeng gan....emoticon-Peace
wah, ada apdet baru ternyata
tapi dikit amat gan, yang panjang dikit dong... emoticon-Big Grin
wkwkw bian kocak amat gan, keep update yaa emoticon-Smilie



Posted with @detoong on Twitter
pit cek kulkas pit, biar semangat updatenya yooo pit emoticon-Kiss

oiya btw, klo boleh diurus dong pit perijinan nya pit, biar dikasi putu pipit sama si bian gt biar enya kali aja bisa jadi bintang iklan modelku emoticon-Ngakak
bajigur sumurr nggarai untu ku garing moco karo ngguyu2 dewe emoticon-Nohope kelar jga baca dr awal emoticon-Nohope

lbh mantep klo di jadiin novel gan emoticon-siul:
nitip jejak dlu emoticon-Blue Guy Peace lanjuuttt gan ane tggu sesion slanjutnya (CInta Olga 3 emoticon-Hammer (S) )

salam kentang emoticon-Cendol (S)
Quote:


jahh emoticon-Cape d... (S) tp belum pernah gw ngerasain gmn rasanya tuh emoticon-kiss pas lagi sakit.. apa ga eneg gt?


Quote:


emg gmn rasanya kek? emoticon-Belo

========================================================

wah bakalan jadi liburan penuh kenangan ini, ati2 pit anak orang tuh jgn diapa2in yak emoticon-Ngakak (S)
Hai,
kepenuhan emoticon-Embarrassment
hahaha....
hahaha....
Hassyeeek.... bangeet....
deh.... brayy.....
auuuuuuuu.......
Quote:


wasyem ya emoticon-Nohope
tak ciak dewe koe emoticon-Mad:
update pit, jangan kimpoi mulu sama budi emoticon-Ngakak (S)
kentang nih TS'x emoticon-Cape d... (S)
min satu hri 1 part dong emoticon-Hammer (S)
klw mw lebih jg gpp emoticon-Ngakak (S)
aiisshh, gue ketinggalan banyak emoticon-Busa
Quote:


jim!! sejak kapan dokter jadi kerjaan sambilan emoticon-Hammer

sejak kapan lo bisa romantis pit emoticon-Belo --> part 45 emoticon-Belo

ngomong2 Nama Budi semakin merajalela disini emoticon-Najis (S)

lha, kalo bian ikut ke manado, ngga bakal ada kelanjutan ini cerita..
lanjooooooooooooooooooot Piiit emoticon-army

Part 47

Keesokan harinya bian lah yang nganter nyokap dan adiknya ke bandara pagi-pagi, dan gue gak bisa ikut nganter karena masih ada 1 mata ujian kuliah terakhir saat itu. Dari ujian pada hari pertama hingga terakhir alhamdulillah gue lancar, lancar menyalin jawaban teman. Baik dari samping, depan, maupun belakang.

Bukan karena selama ujian gue gak bisa ngerjain, niatnya sih cuma pengen ngetes mata aja pas hari pertama. Tapi entah kenapa besok-besoknya malah pengen ngetes mata lagi hingga ujian terakhir. Parah! emoticon-Hammer

Saat gue lagi nongkrong dengan teman-teman kampus gue dan membahas beberapa soal yang tadi diujikan dosen di selembar kertas. Gue rasain hape mulai orgasme, geter-geter gitu. Ternyata ada sms dari bian..

Quote:


Setelah selesei bercakap-cakap dengan bian lewat sms, dimana dia seperti biasa kalo bales sms udah kayak jet yang abis dipompa bannya, super cepet! emoticon-Hammer

Alhasil gue pun gak tau kalo udah ditinggal temen-temen kampus pergi dari tempat kami nongkrong tadi. emoticon-Nohope

Daripada gue susul tempat pindahnya nongkrong temen-temen gue di kampus. Akhirnya gue putusin untuk langsung pulang aja karena jam masih terlalu pagi sekitar setengah 9an, dimana gue juga ngerasa kurang tidur karena belajar sistem sks (sistem kebut semalem). Yah walaupun sebenernya gak belajar juga sih. Cuma bolak-balik fotokopian catetan dari temen sampe ketiduran. Dan besoknya pas ngerjain juga bisanya nyalin jawaban temen doang. emoticon-Hammer

Pas udah nyampe rumah tak lupa gue laporan sama nyai kunti bian yang gue sayang waktu itu, cailah! emoticon-Embarrassment

Quote:


15 menit gue tunggu gak ada balesan sambil makan, gue pun akhirnya tidur..

Jam 3 an gue kebangun karena ada telpon, sempet gue rejek beberapa kali dan gue tetep lanjut tidur. Karena gue tau kalo yang telpon itu pasti si kunti yang lagi ngarepin gue dateng karena dia lagi kesepian dirumah. GR to the maxx emoticon-Cool

Tapi ternyata itu dari nyokap gue yang minta dijemput di tempat pengajian. emoticon-Hammer

Setelah gue jemput nyokap gue tadi. Gue liat hape udah ada 3 sms sejak siang. Maklum pas tau kalo nyokap yang nelpon, gue langsung gelagepan bangun dan meluncur. emoticon-Hammer

Quote:


Harusnya sih di sms bian yang terakhir masih ada lagi kata-kata selanjutnya, cuma gue lupa beneran apalagi kata-katanya. Mungkin karena memori hati gue yang udah overload. Jadinya ya beberapa ingatan di hati dan otak gue hilang kebawa darah oleh sistem saraf ke saluran kencing, mungkin. emoticon-Hammer

Dan gue pun langsung bales smsnya sesaat sebelum gue sempet nyomot lauk yang ada di meja makan kayak biasanya. emoticon-Hammer

Quote:


Gak lama bian pun bales..
Quote:


kenapa kacung dah.. jelas2 disitu gak ada kacung.. emoticon-Hammer

Quote:


sing asoy rak bakal tak critake neh, kapok cukup pisan ae.. emoticon-Hammer
iyo kae, mantan akpipis koplak.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


hahaha.. oke dhil, lu juga apdet ah.. masak trit gue mulu nih yg mejeng pekiwan trus.. emoticon-Hammer

Quote:


hahaha, dikit kok gan yang ane inget di part liburan ini.. emoticon-Hammer

Quote:


eaaaa, konspirasi.. emoticon-Big Grin emoticon-Shutup

Quote:


hahaha, lu kira tipi pake ditonton gan?! emoticon-Hammer

Quote:


iye ane maafin, baik bener kan gue.. emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer

Quote:


layo, konspirasi kae anton.. emoticon-Big Grin emoticon-Shutup
hura ono 3gp 3gp nan.. emoticon-Mad:

Quote:


jangan2 apa gan.. emoticon-Belo

Quote:


monggo gan, cemilannya bawa sendiri ya.. emoticon-Big Grin

Quote:


jembet.. emoticon-siul:

Quote:


iye, tampang kriminal yang imut.. emoticon-Embarrassment emoticon-Busa:

Quote:


okesip ditunggu aja gan, btw makasih rate nya.. emoticon-Big Grin

Quote:


naudzubillah gan kalo kunti beneran.. emoticon-Hammer
owh pesen kentang, ya deh tunggu ya.. emoticon-Wink

Quote:


ndang digawe jal.. konspirasi anton.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


serah lu deh, imajinasi lu emang kelewat jenius.. emoticon-Nohope

Quote:


iye, yang pantes kepo cuma polisi.. emoticon-Big Grin

Quote:


halah koe barang cuk! emoticon-Mad:
update... emoticon-Big Grin
updatenya kalong terus ya...
eh..masih ad 1 part lagi kan... emoticon-Wink
please...emoticon-Embarrassment





emoticon-Thinking//Niel
Quote:


kacung udah kuliah di luar kota dan jarang pulang waktu itu, jadi ya cuma dikit yang gue ceritain disini. emoticon-Big Grin
cantikan lo? oke, gue muntah kalo lo minta.. emoticon-Busa: emoticon-Wink

Quote:


NAH! emoticon-Big Grin

Quote:


udah jinak kok gan.. emoticon-Embarrassment

Quote:


bedeng sejenis ikan apa yak? emoticon-Hammer

Quote:


dikit-dikit lama-lama menjadi kentang gan.. emoticon-Wink

Quote:


gak cuma kocak gan, absurd juga.. emoticon-Hammer

Quote:


wah thanks ijo2nya gan.. emoticon-Big Grin
itu perijinan apaan dah? gak mudeng ane.. emoticon-Hammer

Quote:


hahaha, garing yo garek telesi neh lek.. emoticon-Big Grin
btw, thanks ijo2ne yo lek.. emoticon-Embarrassment

Quote:


udah jangan pernah nyoba, sumprit gak enak. Tapi kalo penasaran sih boleh dah nyoba.. emoticon-Big Grin

Quote:


iki wuopooooo??!!! emoticon-Hammer

Quote:


yasalam, budi lagi budi lagi.. emoticon-Frown

Quote:


hahaha, sabar yee.. emoticon-Big Grin

Quote:


tau noh fujimie emang biadab kalo tiap komen.. emoticon-Nohope
iya bang yell, gara2 budi seorang, rusak trit se-sfth ini mah.. emoticon-Hammer

Quote:


hehe, maklum gan.. emoticon-Big Grin
lanjutannya ditunggu aja yee.. emoticon-Wink
capek nih mau tepar dulu.. emoticon-Ngacir
bales opo pit emoticon-EEK!:
gawe penasaran wae kog emoticon-Frown
-
3gp-ne lho emoticon-Mad:
pelit banget kwe emoticon-Mad:
Quote:


kasih dong kaka sipit.. ntar om tata kasih juga tuh video nya yg bareng umi.. emoticon-Shutup
Quote:


e.e.e..... kog emoticon-Bingung (S)
gw mah enggak ada 3gpnya emoticon-Frown
lu uh yang banyak emoticon-Shutup
njaluk follback twitter karo TS e iki kok angel yo emoticon-Busa
mana neh gan apdetannya ditunggu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 33 dari 77
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di