CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013983376/alasan-meremukan-botol-air-mineral

Alasan Meremukan Botol Air Mineral

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
emoticon-Matabelo buat ngijauin lingkungan gan, emoticon-Matabelo
juga supaya ga d daur ulang ama pnjual isi ulang emoticon-Ngakak
nice post gan,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) ayo buat lingkungan lebih baik.
kalau ane sih dari dulu, abis minum dari botol air mineral, trus botol air mineral itu ane puter, trus tutup botolnya dilepas,, kalau kena , lumyan sakit gan.. hhaha
kalo galon mesti diremukin juga ga gan ? emoticon-Hammer
Klo ane seh emang ane remukkin gan.. emoticon-Big Grin

Coz takut dipake ma org laen buat diisi aer lagi... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
di ngr ini byk bgt imposter produk yg laku keras di pasaran pst bs dipalsukn ke konsumen. ngeri banget dah jadinyemoticon-Berduka (S)
wahhhhh ane jarang gan biasanya langsung lempar ajah
wah nice info,,
emg bner khusus kemasan air mineral yg byk di palsukan krn plg gmpg,,d isi air keran jg gk ada bdax gan,,
di sinyalir carax dengan mnyuntik bwh botol pas titik tengahx lalu mngelem kmbali,,,
so waspada para agan yg bli air mineral d t4 yg gk mnyakinkan ato dr pdagang gk tetap,,

emoticon-Angkat Beer
klo menurut ane sie biar gak di produksi ulang oleh
produk air mineral
dan di salah gunakan emoticon-Big Grin
wah baru tau ane harus di remukin.
mulai hari ini ane gitu juga deh emoticon-Big Grin
Kalo ane kurang begitu setuju dengan program meremukkan bekas botol mineral. Seharusnya produsen air mineral lebih memikirkan bagaimana sampah bekas produk mereka itu lebih dapat digunakan kembali. Jadi nggak nambah sampah yang udah ada selama ini.
jadi semacam di refil seperti yang botol galon, kan bisa digunakan berkali-kali.
Kalau merasa jijik dengan kemasan daur ulang atau bekas pakai, kan bisa dipikirkan caranya supaya hasilnya lebih higienis.
iya gan itu kan plastik kalo dipake lagi buat air minum bisa bisa bahaya gan
iya gan, bagi pemulung botol air mineral tu sumber rejeki bagi mereka
Nice share gan, bisa langsung dipraktekin nih..
emang iya gan..
semenjak iklan remuk"an gitu..
ane jadi suka ngeremukin botol plastik..
botol kaca juga ane remukin.. emoticon-Hammer
ane baru nyadar kalo meremukan botol bekas sepenting itu.. emoticon-Hammer2
btw nice info gan :beer
emang setiap botol bisa diremukan apa gan, bukannya botol2 air mineral tertentu gan? susah kok gan
ane baru nyadar kalo meremukan botol bekas sepenting itu.. emoticon-Hammer2
btw nice info gan :beer
nais inpoh gan..ane baru tau....ane bantuemoticon-Rate 5 Star
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di