CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~Rumah Tempe Indonesia untuk Tempe yang Higienis~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014780799/rumah-tempe-indonesia-untuk-tempe-yang-higienis

~Rumah Tempe Indonesia untuk Tempe yang Higienis~

Quote:

~Rumah Tempe Indonesia untuk Tempe yang Higienis~

mantap tuh buat usaha kecil menengah, ntar bkin rumah tahu, dll baru lebih keren tuh


nice post gan emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh Theblackblood
keren gan, tempe higienis

moga² HT yah emoticon-Rate 5 Star
mudah² HT gan ..
nice info gan...
ane suka banget sama Tempe.. emoticon-Kiss
makanan paporit tuh gan.
wah ada yah yg kek gitu !! ane sih penggemar berat tempe..
ane paling suka makan tempe gan emoticon-thumbsup:
kandungan gizinya lumayan ok emoticon-Big Grin
nice info gan

cuma kurang di pic rumah tempe nya doang nih

tempe,salah satu makanan indonesia yg terkenal dijepang,hehehehe

originally post by hedhedog
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah keren nih

gitu dong, proses produksinya diperbaiki, lebih hyigenis

nanti bisa jadi industri besar nih
maju terus perajin tempe indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
ane prnhbliat di yutube bener2 higiensi
lagi2 trit lawas disundul maho emoticon-Marah


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di