CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tanda Tubuh Perlu Olahraga (yang males OLAHRAGA, masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013779047/5-tanda-tubuh-perlu-olahraga-yang-males-olahraga-masuk

5 Tanda Tubuh Perlu Olahraga (yang males OLAHRAGA, masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 130
gejala ane ada 3 diantara itu gan emoticon-Hammer2 mesti olahraga nih emoticon-army emoticon-Ngacir
nice gan, perlu olahraga lagi neh emoticon-Ngakak
ane belakangan ini juga kurang olahraga jadi kayak ciri2 itu deh.. emoticon-Cape d... emoticon-Malu
waduh ane nih dah udah sering ninggalin olahraga dan hampir tak pernah olahraga sama sekali...
makannya ane kadang mengalamai beberapa hal seperti di atas,....
ane tak pernah meluangkan waktu ama sekali buat olahraga dah emang
nomer 1 ane banget tu gan emoticon-Frown


Original Post By Farizt182

emoticon-Cool ANTI BOT & JUNK Community emoticon-Cool
-KasKus-
Alamak...ane indikasi kurang olah raga.....niat olah raga ada. Tapi males bangun pagi, kadang alasan ga ada waktu.....x_x
nice info gan emoticon-thumbsup lumayan nambah ilmu emoticon-Big Grin
salah satu tanda yg paling mencolok : perut buncit ky ane wkwkkww

Spoiler for Thread Ane:
ane ngos2an kalo naik tangga,
emang butuh olah raga nih..
ahah...pantesan aja ane telmi emoticon-Hammer (S)
kalo habis duduk trus pas berdirinya pusing tandanya apa?
Wah ane kyknya termasuk nih emoticon-Hammer

Harus rajin2 olahraga nih emoticon-Big Grin
Thx Infonya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wah bener kyknya ane kurang olahraga nih gan. masuk semua ciri cirinya.
nice inpo gan,
ane kalo olahraga diatas ranjang aja cukup gan emoticon-Big Grin
iya ni gan dua dari lima ada di ane, ane emang jarang banget olahraga abis terlalu sibuk kuliah sih ane solusi nya gimana ya
buseeng, tanda2nya ane alamin semua tuh gan, dan emang bener ane jarang olahraga nih.. :capede
tul itu gan.. sekarang ini ane coba bersepeda.. lumayan cari aktivitas ama keringet..
ane agak telat mikir gan emoticon-Hammer (S)
ane rajin gan olah raga,,,biar sehat
Wah, Tanda2nya PleK BleG !! Ane Banget itu Mahhh.. Semuanya ada,Termasuk Imsonia, Paling Cepet jam 1 Malem ane baru bisa tidur..

Tambah satu Lagi boleh Gan..??

Perut Makin Membuncit Kebanyakan Lemak Masuk Juga kali Ya Gan.. He he
Halaman 45 dari 130


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di