CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekarang, Hari Ini, Gerhana "Supermoon" Akan Terjadi Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014769661/sekarang-hari-ini-gerhana-quotsupermoonquot-akan-terjadi-gan

Sekarang, Hari Ini, Gerhana "Supermoon" Akan Terjadi Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 79
ujan gan ditempat ane jadi gak bisa liat
ane udah pantengin dari tadi sampai habis n jadi supermoon yg indah dan terang gan...
luar biasa fenomena alam satu ini,sangat indah banget emang
cap go !!
emoticon-Big Grin
Di J town, mendung gan. Bulannya kagak kelihatan
Sayang banget gan daerah ane mendung dari sore tadi emoticon-Frown
Gak nampak di daerah ane gan emoticon-Hammer
wah... ane kagak liat.... kq ga ada yg kasi tau ane sh?? emoticon-Cape d... (S)
kalo yg berikutnya nunggu ampe taon 2022-2024 yah gan?
moga2 ntar ada yg mw ngingetin....



emoticon-Hammer2
wah klo pake teropong bintang lebih kliatan x ya emoticon-Matabelo
pasti keren emoticon-Cool
Ane dibandung tadi liat-liat ke atas ga keliatan gerhananya...
atau emng gara2 daerah ane mendung kali ya, jadi ketutup awan
yaaah..ane telat baca infonya...sayang banget deh emoticon-Frown,
coba kalo di Kaltim..kayaknya pasti jelas keliatan tuh emoticon-Hammer (S)
beneran keliatan di cilegon banten gan emoticon-Matabelo
indah banget subhanallah emoticon-Matabelo emoticon-Rate 5 Star
supermoon kalo keliatan mah mantep gan, kalo gak keliatan mah sedih emoticon-Berduka (S)
nice info gan.. ane tadi udah liat emoticon-Ngakak
ga keliatan tadi mendung gan emoticon-Frown
yah ane ga liat ganemoticon-Bingung (S)
Itu butuh alat khusus gag ya buat liat?
Yah di sini ujan gan padahal berharap kelihatan juga hehe emoticon-Peace
wah ane ngelewatin nice moment yaa
Waah sayang...baru aj ujan....
jd ga bs lht dh..
pdhl cantik tuh... emoticon-Matabelo
di tempat ane sama sekali ga ada bulan.. :|
Wew iya ya?..baru tau ane.. untung ane ngaskus. jadi tau deh.. thx gan info nya? emoticon-Big Grin
Halaman 34 dari 79


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di