CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekarang, Hari Ini, Gerhana "Supermoon" Akan Terjadi Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014769661/sekarang-hari-ini-gerhana-quotsupermoonquot-akan-terjadi-gan

Sekarang, Hari Ini, Gerhana "Supermoon" Akan Terjadi Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 79
tadi didaerah ane berawan gan
jadi gak bisa liat emoticon-Frown
waduh ngk isa lhat td nich cz lagi pasarin flexi evdo harga 35rb .....
wah dtempat ane terlihat dengan baik gan emoticon-Big Grin emoticon-Matabelo
sayang bgt nih
tempat ane gak bs ngeliat gernahannya coz dr td siang ujan mulu
padahal sudah di tungguin tapi ditempat ane ga keliatan emoticon-Frown
sayangnya ane gak lihat nich gan emoticon-Sorry
emang bener gan? emoticon-Matabelo
subhanallah,,,nikmat apalagi yg tidak allah berikan kepada kita,,,
kita hanya bisa mengeluh saja selama ini,,,



Posted with kaskusBetaQR
di tempat ane lagi hujan, ngga bisa ngeliat gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo pengen liat ah emoticon-Big Grin
ditempat ane gak keliatan gan
bulannya lebih besar ya kalo supermoon itu gan emoticon-Thinking
waduh ane tadi gak liat gan
kelupaan emoticon-Malu (S)
Quote:


harus selalu bersyukur gan emoticon-thumbsup
ane ketinggalan neh ... emoticon-Hammer (S)
di tempat ane kelihatan bulannya cerah dan tidak terhalang awan tapi tidak terlalu besar emoticon-Smilie
tar ane jadi sailormoon aja dah emoticon-Hammer
weewwww ane mau liat ga yaa emoticon-Matabelo
ane udah pantengin dari tadi sampai habis n jadi supermoon yg indah dan terang gan...
luar biasa fenomena alam satu ini,sangat indah banget emang
Di J town, mendung gan. Bulannya kagak kelihatan
Halaman 33 dari 79


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di