CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
inilah makanan khas dari kota ane yang wong malang masup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010571695/inilah-makanan-khas-dari-kota-ane-yang-wong-malang-masup

inilah jajanan yang banyak di kota ane yang wong malang masup

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 99
Ada lagi gan:

PECEL MALANG
1. Pecel Kawi letaknya di daerah jalan Kawi deket daerah paling elit di Malang

2. Pecel dinoyo, deket ama pom bensin sebelahnya kolam renang (apa gitu nama kolam renang ya lupa gw, uda lama ga kesana) kalo dari dinoyo arah ke kandung sari sebelum pom bensin itu ada gang belok kiri, 20 m dari situ ada pecel enak banget, lauknya ambil sendiri.

Soto Malang
1. Soto Oro Oro dowo. Best soto Ever, lokasinya deket Bunderan Oro Oro Dowo. Semua orang Malang pasti tau laahhhhh

2. Soto Dok
Masih di daerah dinoyo juga, soto Dok ini kuahnya seger bangetttt.


Anjrit, jadi pengen hilum ayas. Lama Kadit hilum.
bakso nya gan emoticon-Big Grin
ane malang juga pernah kesana juga emoticon-Big Grin
ane blm pernah nyobain yg rawon.. kyanya enak tuh emoticon-Matabelo
Quote:


di malang udah biasa gan
kalo makan bakso mah ambil sendiri
ane juga dolo kaget waktu awal datang ke malang.,


wisata2 di malang juga recomended daahh.,. emoticon-2 Jempol
paling enak emang kripik malang
Wih sering makan nih. Tapi ga dari Malangnya langsung...emoticon-Malu (S)
ane pernah ke malang gan.. tp ga pernah ada tukang bakso malang gan..
yang ada bakso biasa padahal dijakarta banyak bet jualan bakso malang..
emoticon-Matabelo
ane paling demen rawon gan.. surabaya ato malang, rawon itu khas daerah sana.. emoticon-Big Grin
wah, TS-nya apa beneran Kera Ngalam nih?
1. perasaan Rujak Cingur asli Sby deh. di Malang banyak si penjual rujak.
2. Rawon Setan di Jl. Embong Malang?....jangan2 TS ni bahkan belum pernah ke Malang ato Surabaya. cek di Google Maps deh....dan Embong Malang dinamai demikian karena posisinya yang "Malang" relatif terhadap Jl. Tunjungan dan Jl. Basuki Rachmat.
3. Bakso okelah ada yang khas Malang, salah satunya Bakso Kota....tapi TS nyebutin di belakang Mitra 2?...bukane Mitra 2 sudah diancurin ya?dan bakso dibelakang eks-Mitra 2 tu namanya Bakso President (kali aja TS pengen maen2 ke Malang emoticon-Ngakak )

ane tambahin de infonya untuk tambahan tempat makan yang rame di Malang :
1. Soto dok
2. Soto lonceng Lamongan
3. Soto Lombok di Jl. Lombok
4. Serabi imut di Klojen (katanya si asli Bandung nih)
5. dan yang paling khas Kota Malang : KRIPIK TEMPE gan!!!!

Aduh. MAAF gan. tapi sebagai AREMANIA konyol banget nih TS emoticon-Cape d... (S)
malang emang dah top markotop banget dah klo masalah di kuliner...
makanannya jos gandos n maknyus banget...
malang semakin terkenal banget dengan wisata kulinernya saat ni, cocok klo buat berwisata kuliner klo lagi di malang...
ga boleh kelewat dah
Haduuuh2...
ngiler ane tumpah gan...
ane pling dmen bakso malang emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S) food
rujak cingur ane doyan tuh gan

jd ngiler nih liatnya..
ane suka soto rawon gan emoticon-Genit:
bakwan malang juga enak emoticon-Genit:
Ane suka cah cangkung ,makanan vaforit ane ... biarlah orang berkata apa ..... katanya kangkung bikin lemes gak juga tu gan ..sis ....

indonesia banget kan kangkung ... maknyusssssssss pol



wwkwkwkwk gak nyambung yaaa emoticon-I Love Indonesia (S)
salam arema gan... emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia

selamat buat TS.. strategi anda memberikan info yg SALAH berhasil menjadi Hot Thread..
sekedar info aja.. boleh kan yg asli malang ikut bicara..
Malang adalah kota paling nyaman di jawa timur karena berudara cenderung sejuk/dingin.. mungkin sepanas2nya malang sama dengan dinginnya surabaya..
rujak cingur.. memang banyak sekali orang malang yg jualan rujak tetapi rujak bukan khas kota malang.. lebih cocok kalo khas surabaya.. rujak cingur malang yg recommended rujak celaket (jl.melati), rujak sawo (jl. sawo), yg murah tp lumayan di jl. mahakam..
rawon juga sama dengan rujak.. rawon yg enak dan rasanya masih seperti dulu rawon asri (jl. dr. cipto), rawon lama (dalam pasar besar), rawon mamek (jl. tumenggung suryo dulu jl. bengawan solo), rawon kasin & rawon sukun.. tiga terakhir bukanya malam aja.. rawon setan gak ada dimalang (gak cocok dg lidah orang malang.. kuahnya kental banget)
bakso.. yang seperti difoto bukan khas bakso malang tapi bakso solo.. karena bakso yg asli malang tidak pernah pake bihun.. dan kuahnya bening tidak keruh karena kaldu.. kalo pengen tahu salah satu bakso yg khas malang coba deh ke bakso p.dul (jl. patimura).. bakso yg di blkg pasar (bakso p.man) itupun namanya bakso solo tp bakso bakarnya khas malang.. tetapi hampir semua bakso di malang enak2 kok..
cwimie walaupun gak ditulis sama TS banyak juga yg jualan.. tp paling top itu mie tan (jl. ngantang) buka jam 7-10 pagi, anaknya jg buka dijl. celaket gg II.. mie olie (jl. serayu).. mie bromo (dekat pasar klojen)..
saya rasa dibandingin kota2 lain jajanan di malang enak2 kok mungkin udara dinginnya itu yg membuat suasananya enak buat ngemil hehehe..
Paling demen rujak cingur gan
ane suka rujak cingur gan, tapi itu kan asli surabaya emoticon-Bingung (S)
aaaa pengen nasi rawon gan emoticon-Mewek
sayangnya di semarang jarang jang jual masi rawon
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Halaman 56 dari 99


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di