CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Iwan Oren Persija" - PELAKU PENGEROYOKAN DI GBK PERSIJA VS PERSIB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014686606/quotiwan-oren-persijaquot---pelaku-pengeroyokan-di-gbk-persija-vs-persib

"Iwan Oren Persija" - PELAKU PENGEROYOKAN DI GBK PERSIJA VS PERSIB

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 88
serem amat mukanyaemoticon-Najis

ampun deh

turut emoticon-Berduka (S) bagi keluarga korban yang ditinggalkan
turut emoticon-Blue Guy Cendol (S) bersuka cita pelaku sudah ditemukan
bunuh orang kok bangga emoticon-Cape d... beginilah fanatisme berlebihan tanpa diiringi logika
Quote:


masih gantengan ane .. emoticon-Cool
dia anak Jak Tegal Alur, Berarti di daerah Cengkareng Jak-Bar ...
wii..emang anak jak mania ada kubu2 gitu ya gan?sampe tegal alur gitu
sok jagoan emoticon-Cape d...
anarkisemoticon-Genit emoticon-Genit
walah langsung diringkus ajah pak
jgn kasih ampun
Quote:


ga tau tuh,, terlalu fanatisme emoticon-Cape d...
Aduh... Sayang sekali ya..
Gag bisa saling menghargai...
Rasa ke''akuan''nya membutakan...







Muachhh,
Fee Tanzora-
BAKAR !!! emoticon-Bata (S)
jelek banget gan mukanya, cocok buat keset kamar mandi di terminal kampung rambutan nih emoticon-Bata (S)
walah langsung dibekuk ajah gan
nga usah basa basi
walah langsung dibekuk ajah gan
nga usah basa basi
Semoga perbuatan dia di balas dengan setimpal oleh Allah SWT. emoticon-Ngacir
asu tenan...tak kira orange keren...ternyata lha kok uireng ngono?kemaki san! asu!
itu bukan tindakan berani tapi pengecut.
Bego nih yang gebukin.. loe skr di INcer polisi.
Ini mah golongan Madesu (Masa Depan Suram) gan ..
dasar udik, hukum mati aja gan, cuma psikopat yang abis bunuh orang masih bisa santai emoticon-Berduka (S)
Halaman 68 dari 88


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di