CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semalem Ane Dapet SMS HOT Gan...!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009476134/semalem-ane-dapet-sms-hot-gan

Semalem Ane Dapet SMS HOT Gan...!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 295 dari 351
dia gak ngerti maho gan, dia kira maho itu mau
kurang kerjaan bgt tu orang gan dah mlam pa g ganggu oraang istirahat..
emoticon-Smilie emoticon-Smilie gue baca nya bray emoticon-shakehand
di blacklist aja gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Entahlah:
kalo ane jadi agan, ane bakal minta pulsa emoticon-Ngakak
wew..ababil tuh gan..
gw mah udh males dari awal, ga udh dilayanin coy klo gitu mah.. emoticon-Cape d...
Hot banget gan sampe panas pengen nonjok emoticon-Mad:
ane juga kadang kesel kalo ada sms nyasar kayak gitu emoticon-Mad:
emoticon-army mungkin itu pacara sesama jenismu kali bos
itu bopunk2 kali gan emoticon-Ngakak
Mungkin kalian memang udah jodoh. emoticon-Hammer2
orang iseung tu gan,,, so kenal so deket tuh..
emoticon-Ngakak (S)s gua kira :maho ente mao di tusbol ga emoticon-Takut
eh waktu hijecker baca mana ada :maho mao adu jotos emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
modus tuh gan , klo dah ktemu jg ente d perkosa.,emoticon-Ngakak (S)semoticon-Ngakak (S)semoticon-Ngakak (S)s
emoticon-Big Grin wah parah banget tu orang

ane orang blitang gan emoticon-Big Grinemoticon-Malu
emoticon-Smilie sabar ya mas , bahaya juga itu blom kenal sudah minta pic aja
TS jg :maho itu udah tau cowo knp di layanin emoticon-Ngakak (S)s
jiakakakka emoticon-Wink berarti ente dikira cewek dong ? wkakak emoticon-Wink
sekarang emang banyak yg kaya gitu -.- emoticon-Cape d... udah dia yg ngajak kenalan tapi malah dia yg nyolot emoticon-Cape d... emoticon-I Love Kaskus (S)
mungkin itu cinta sejati ente gan
kocak banget tuh gan emoticon-Ngakak
Halaman 295 dari 351


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di