CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Penemuan Spesies Binatang Baru Versi National Geographic ( indonesia masuk gan )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012034557/10-penemuan-spesies-binatang-baru-versi-national-geographic--indonesia-masuk-gan

10 Penemuan Spesies Binatang Baru Versi National Geographic ( indonesia masuk gan )

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 61
wihhh mantep'' bgt gan emoticon-Matabelo
ane baru denger semua gan emoticon-Matabelo

apalagi yg hiu seksi emoticon-Ngakak
amazed gan emoticon-Matabelo


itu tikus gedenya sampe 1/2 meter..bisa gigit orang dah emoticon-Takut
keren ubur2 pelangi!
ubur ubur pelanginya keren banget tu
indonesia masup gan emoticon-I Love Indonesia (S) bangga
wah nice info yaa serem tuh drakula emoticon-Hammer2
Ditemukan 10 spesies baru tapi juga banyak yang terancam mengalami kepunahan emoticon-Hammer (S)
10 Penemuan Spesies Binatang Baru Versi National Geographic ( indonesia masuk gan )
burungnya mirip anak ayam emoticon-Big Grin
wajiblah bagi kita untuk melestarikannyaemoticon-thumbsup
yang Cacing “Raksasa” serememoticon-Takut (S)gan
yang nomer 10 burung puyuh ya gan
kalo udah punah kenapa masih ada burungnya ? emoticon-Big Grin
ikan drakulanya serem amat gans emoticon-Takut
keren tuh ikan jelinya emoticon-Big Grin
kasian banget burung terakhir buat dimasak,, hiks,, akhirnya jadi dimasak ngga tuh burung langka nya gan

Pertamax nya udah direserved sih gan

Pertamax nya jadi gak ada lagi ya

Trus ane komeng apa yah

Kirim ini aja deh yah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
subhanallah kebesaran allah..
menciptakan mahluk2 yang unik2
bentuknya aneh2 yak...
apa bisa bertambah semakin banyak y gan...
kuda laut dari indonesia

beneran ini gan, gw sering naik ini waktu masih

jadi raja laut emoticon-Ngakak
jiahhhhh lemes ane baca yg no 10 , kasian amat!!!
indonesia juga ada ... emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 14 dari 61


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di