CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"puas gebukin ank VIKING di dlm GBK" ini Toh tersangkanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014683240/quotpuas-gebukin-ank-viking-di-dlm-gbkquot-ini-toh-tersangkanya

"puas gebukin ank VIKING di dlm GBK" ini Toh tersangkanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 95
emoticon-Berduka (S)
semoga di terima di sisi nya.......
turut berduka cita...

semoga yg ngegebukin bisa ketangkep tuh...


Harapan saya kedepannya semoga Suporter di Indonesia Bisa bersatu dalam Warna...

"Damai Itu Indah"
udah ada pergerakan belum nih dari polisi?
lama banget kayanya. bukti di dunmay dah banyak
semoga tersangka bisa cepat dijaring polisi deh.
dan smga jak-viking bisa berdamai emoticon-shakehand
turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
ga tega ane liat foto korbannya emoticon-Sorry
semoga tersangka d hukum seberat2nya.
gila serem banget gan , ga berperikamanusiaan , kaya hewan aja , ga pernah sekolah ? jd pembunuh bangga
Quote:


ane email rebound lg gan.. gak kekirim yg ke CYBER.METRO@REKRIMSUS.ORG
ga pernah ngerti gan gua ama penonton bola indo, asli jijik gua
Quote:


gk ada yang bagus sama yang namanya "Fanatik" emoticon-Frown emoticon-Frown
Parah bgt gan emoticon-Turut Berduka
Semoga orang yang mukulin dapat ganjaran yang setimpal.emoticon-Marah
wahhh,,, ga bakalan jadi damai ni kayak nya...
mobil plat B hati2 kalo lewat bandungv
Quote:



Gw setuju sama agan ini emoticon-thumbsupdan gw orang Bandung emoticon-Coolyang benci sama kelakuan supporter sepakbola yg kek gini emoticon-Cape d... (S)
Jangan pernah dendam, karena tidak akan pernah selesai... tapi kenapa harus nyawa... Semoga tidak pernah terulang lagi
tu manusia apa binatang ya???
mudah²an cepet ketangkep pelakunya...Amiiin,...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
di tunggu review hasil kerja POLISI.... emoticon-I Love Indonesia
bwt keluarga korban... semoga diberi ketabahan..
Turut berduka .....
Supporter Inggris aja dulu Brutal sekarang udah santun tuh...
Contoh yang sangat Bagus..!
Ayo INDONESIA JG BISAemoticon-I Love Indonesia (S)
Turut Berduka cita Buat saudara2 kita yg tewas di GBK
Semoga Allah mengampuni dan menempatkannya kedalam surga..Aamiinemoticon-Blue Guy Peace
miris ane liatnya, apa yg ada di otak mereka? ga mikir orang tua, masa depan. emoticon-Berduka (S)
Yah susah sampah ketemu sampah

bunuh orang bangga gt

dikejar polisi langsung di ganti tulisannya gt

takut di tangkep?

kenapa kalo takut sekarang, kemaren ga mikir bakal di kejar pas ngebunuh orang

setujulah bubarin itu namanya Jakmia sama persib

jadiin organisasi terlarang

yg membernya masukin penjara semua

aneh ngebunuh orang kok bangga, gmn kalo ade, sodara, kakak lo pada di bunuh terus yg bunuh dengan bangga bikin status di facebook

dimana otak lo semua dasar sampah
tinggal tunggu aksi dari polisi nih bisa apa gak nangkep pelakunyaemoticon-Embarrassment
kalo dia anggota resmi tentunya pihak The Jak punya database mereka donkemoticon-Embarrassment
Halaman 57 dari 95


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di