CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Iwan Oren Persija" - PELAKU PENGEROYOKAN DI GBK PERSIJA VS PERSIB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014686606/quotiwan-oren-persijaquot---pelaku-pengeroyokan-di-gbk-persija-vs-persib

"Iwan Oren Persija" - PELAKU PENGEROYOKAN DI GBK PERSIJA VS PERSIB

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 88
KAMSEUPAY


uda jelek betingkah oalah,neraka depan mataemoticon-army
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) abg labil lagi emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)
agan2 kaskuser mau liat sebodoh-bodohnya orang yang BODOH:
silahkanlah lihat kelakuan the jak yg abis ngebantai orang tidak berdosa malah update status

kalian benar2 BODOH..!! emoticon-Ngakak
Muka Kayak Babi gitu paling di depan Pintu Sel Dah Nangis Sambil Kencing2 .. Di dalem Dia ngejilatin Kaki KM nya Sambil di tontontonin coli paksa di kamar mandi,
Kenyang gua Nggebukin suporter Tengil kayak ini di sel

Dia Pada Gak sadar ITU GBK yang bangun Ide nya ORang Jawa .. Orang jakarta Gak ikut Andil Cma Naikin Kantong semen doang .. Dia jga Gak sadar Baju Yang dia Pake Sampe Sempak nya Orang Bandung Yang bikin .. Jakarta Bikin Apa?
Cma Ormas Gak jelas Yang ngaku2 Tuan rumah Dan Demen Meres Pendatang
ancur banget mukanya.
fakta: 90% the jak itu norak gayanya, pengangguran, dekil, sok jagoan. intinya the jak itu gol masarakat kelas bawah (KISMIN NORAK)
pasti lagi lari dia sekarang
Quote:


true storyemoticon-Big Grin
coba aja lu liat gayanya the jak. norak abiss
agan2 kaskuser mau liat sebodoh-bodohnya orang yang BODOH:
silahkanlah lihat kelakuan the jak yg abis ngebantai orang tidak berdosa malah update status

kalian benar2 BODOH..!! emoticon-Ngakak
PArah banget tuh..pada ga punya OTAK gan..
Gimana mau maju Sepak Bola Indonesia!!!
mukanya kaya anjiiiii**ngggg....diedit aja gan tu photo taro di tiap postingan kaskus, kaya roy sukro gitu...
Taro depan gan, klo ga keberatan.
Skripsi ane nih

"Iwan Oren Persija" - PELAKU PENGEROYOKAN DI GBK PERSIJA VS PERSIB
bocah kyk gini mah....lemparin aja ke kolam buaya....ilang sejuta orang kayak gini jg indonesia gk akan rugi, lumayan ngurangin beban negara
Mudah2an segera ketemu pelaku yang sebenarnya ya gan...

emoticon-Berduka (S)
Quote:


Skripsi nya keren banget tuh gan..
emoticon-fuck2\temoticon-fuck2\temoticon-fuck2\tBUAT THE JAK

BRANINYA KEROYOKAN
waaaah, parah banget tuh gan emoticon-Hammer2


Quote:
oh.. jadi ini pelakunyaemoticon-Marah
muka udh ancur gitu ditambah kelakuan kaya binatang,
ane jd pengen gebukin nih orang
emoticon-Ngakak pantesannn alayyy ngaku ngaku persija ternyata, goblog emang nih gak ada otak, supporter sih supporter coba sih gak usah make ribut ribut, kayak bocah aja, dasar ababil ababil, kalo belom punya kedewasaan dan tingkat kesadaran yang tinggi jangan pernah ngaku supporter dahh, kayak gini akibatnya, dasar anak tolol, udah kasiin aja ke bandung biar jadi tumbal, udah gitu biar gak ada lagi rusuh rusuh antara ke 2 kubu ini
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


gan gan kita ini 1 indonesia loh, gak usah di lebar lebarin kalo emang agan kesel dan benci sama dia yaudah benci sama dia aja gak usah bawa bawa yang lain emoticon-Sorry
Halaman 46 dari 88


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di