CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"puas gebukin ank VIKING di dlm GBK" ini Toh tersangkanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014683240/quotpuas-gebukin-ank-viking-di-dlm-gbkquot-ini-toh-tersangkanya

"puas gebukin ank VIKING di dlm GBK" ini Toh tersangkanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 95
-maff double post-
Urusan nonton bola di stadion ... Ya gitu itu jadinya ... Apa yang kamu liat di supoorter bola ... Ya itu budaya bangsa ... Ngomong gede dan sok jago ... Kalo sendirian, eh bisanya mingkem ...

Dari itu, biar harga tiket nonton stadion harganya sama dengan karcis bioskop ... Ane ogah dateng, ga worth it ... Beda kalo di luar negeri macam Inggris atau Jerman, baru ane mau datang stadion ...

Ane sebetulnya malas ngucapin satu kata ini sama supporter di Indonesia ... GOBLOK ...

Melihat situasi macam ini, ane setuju PETRUS ala jaman Pak Harto ditegakkan kembali ...
inilah alasannya saya gak pernah mau nonton bola ke stadion ..
takut kena emoticon-Hammer (S) emoticon-Takut (S)
Lengkap emang rusaknya persepakbolaan kita, mulai dari petingginya yang rebutan kekuasaan, pemain yang sering bertingkah ga profesional sampe suporter yang punya FANATISME yg GOBLOK
Quote:


Sebagai warga Surabaya ane minta maaf ya Gan atas ketidaknyamanannya ... Kami yang di Surabaya pun, milih ga kemana-mana kalo ada pertandingan bola ...

emoticon-Toast
bru dpt dr FB...
sdikit shared tentang KRONOLOGI kejadian dr slah 1 oknum the j**

"puas gebukin ank VIKING di dlm GBK" ini Toh tersangkanya

smoga smua plaku segera tertangkap...emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:
ampun dah para suporter bola indo.. emoticon-Hammer2
busett parah bener , , semoga dapat ganjaran yang setimpal tuh
semoga dihukum


-enemyspoted-
From your eyes a lone sparkle trickles
Ah, clear sky out of the blue
If it's just pain it's evenly divided, yeah... it's gotta be
That's our color
Semoga pelakunya ketangkap semua dan MEMBUSUK di penjara, dan para pelaku yang masih buron semoga dihantui rasa bersalah dan hidup TIDAK TENANG

Semoga korban yg tidak bersalah dapat diampuni dosa2nya
GW bingung ama fans2 the Jack. Dibayar kagak, kecipratan juga kagak tapi ampe suka gebuk2an...Yaelah tong tong.. mending lo belajar trus kerja yang bener dah buat ngidupin diri lo....
ane turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)
Semoga amal ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT .
dan untuk para pelaku harap di hukum setimpal , kalo perlu HUKUM MATI AJA emoticon-Bata (S)

<<<---By AREMANIA--->>>
yaaah gimane mo kompak dalam sepak bola cuma pertandingan aj smpe nyawa melayang emoticon-Turut Berduka

mdh"an pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya kalu perlu seumur hidup emoticon-Hammer2
hutang nyawa bayar nyawa
mana berani the jak bikin ulah di wilayah jabar. berani cuma kandang.

the jak nonton ke bandung=> mitos!!!!

Makan tuh supporter rese

orang yang ngebunuh orang lain seumur hidup nya gak bakalan di terima amal ibadah nya di mata allah.MASUK NERAKA TUH ORANG.
NGELAKUIN SEKALI NGEBUNUH ORANG NYESEL SEUMUR HIDUP GAK BAKALAN BISA NIKMATIN DUNIA ATAU PUN AKHIRAT.INGAT ALLAH MAHA ADIL.BUAT PARA PELAKU KALAU BACA KOMEN INI.SEDIH KALIAN GAK ADA ARTINYA HIDUP DI DUNIA DAN DI AKHIRAT
Wah udah keterlaluan kalo sampe kayak gini, memang harus dibawa ke ranah hukum nih.emoticon-Mad
Bubarin supporternya yang anarkis , ga boleh nonton 10 tahun aja tuh supporter , , biar jeraa !!


Semoga amal ibadah korban di terima di sisi Allah swt , , amin , ,
Buat yang komen dari depan ampe belakang ...

Santai aja Gan ... Kalo polis ga gerak, palingan juga udah dikarungin ama 'pasukan baret' ...

Kasian ... setelah berkoar-koar di FB, bisa dipastikan berakhir di tong sampah atau di kali ...

Naseeebbbb ...
Halaman 53 dari 95


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di