CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
** cara mematikan hp lewat sms ** - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012515243/cara-mematikan-hp-lewat-sms----part-2

** cara mematikan hp lewat sms **

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Quote:


di loakan banyak gan emoticon-Big Grin
ane coba deh gan
kali aja berhasil
emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
Yah masa cuma buat yang ga ada GPRSnya doang nih, ga seru ah emoticon-Ngakak
Quote:


coba di hape apa gan emoticon-Ngakak



Quote:


skrng hape pada cangih gan
lahh kalo restar2 gitu.. cara ngbnerin ny gmana
kasian gan.. kalo orang perlu banget tapi di jailin gituemoticon-Hammer (S)
wah baru tau nih kalo sms bisa buat matiin hp

seru seru gan

:thumbup :thumbup :thumbup
harus hp lama ya gan
rata rata hp sekarang ada gprsnya emoticon-Ngakak (S)
harus hp lama ya gan
rata rata hp sekarang ada gprsnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan emoticon-Wowcantik
harus hape jadul / nggak gan?
kl hape terkini tapi tidak ada GPRS nya , bisa tidak?
btw minta pin NOKIA agan dong emoticon-Ngakak
Mana sih teadtnya
Quote:


maksudnya gan ?
Ane coba ke smartphone bisa gak gan ? emoticon-Ngacir
wah boleh dicoba nih ke HP ane, HP ane emang belum GPRS tapi layarnya udah berwarna emoticon-Big Grin
kok bisa gitu ya gan?? emoticon-Bingung (S)
tu hape masih ada aja gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane coba aahhhh
ngisengin anak kost ane dulu ah emoticon-Ngakak
Quote:


niat dulu gan, kalo ga niat susah berhasil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kirain beneran ada cara buat ngematiin hp gprs lwt sms

ga tau nya dimatiin manual emoticon-Hammer2

ntar gan ane cobain ke temen ane emoticon-Big Grin



1736308
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di